Sukses

Pop-Up Store untuk Destinasi Belanja Terkini

Liputan6.com, Jakarta Salah satu fashion e-retailer terbesar di Indonesia,Berrybenka, membuka Pop-UpStore kedua diSummarecon MalSerpong (SMS) 2 Lantai 1 Unit 211sejak tanggal 22 April 2016 lalu. Pop Up Store ini akan dibuka hingga 21 Juli 2016 dan merupakan Pop upStore kedua setelah sukses membuka Pop UpStore pertama di MalCentrePoint, Medan sejak akhir Januari lalu.

“Dua strategi bisnis Berrybenka yang utama tahun ini adalah membesarkan private label kami dan menerapkan strategi omni channel dengan menghadirkan pengalaman berbelanja online to offline (O2O). Strategi ini penting untuk meyakinkan mereka terhadap kualitas produk kami serta keamanan bertransaksi di Berrybenka.com. Tidak hanya itu, lambatnya penetrasi internet dan ponsel pintar di Indonesia dibandingkan negara – negara lain di Asia2 membutuhkan edukasi lebih dari para pelaku industri digital untuk mengedukasi publik terhadap kebiasaan belanja online yang mudah, aman dan terpercaya.” Demikian jelas Jason Lamuda, CEO PT Berrybenka.

“Sebagai Perusahaan Fashion E-Commerce, kami ingin memberi kesempatan kepada para konsumen kami untuk dapat melihat, merasakan dan mencoba langsung produk-produk yang selama ini hanya dapat dilihat di webstore sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian. User experience ini penting, khususnya untuk menjaring konsumen baru,” tambah Danu Wicaksana, Managing Director PT Berrybenka.

Pop-Up Store Berrybenka kedua di Summarecon Mal Serpong

Berrybenka Pop-up Store SMS menawarkan beragam promo menarik yang hanya bisa didapatkan di sana yaitu promo “Buy 2 Get 15% off” serta diskon 15% untuk transaksi minimal Rp 300.000 bagi nasabah kartu kredit Bank UOB. Tidak hanya itu, bagi setiap pengunjung yang mengunduh aplikasi mobile Berrybenka di tempat akan mendapatkan potongan harga Rp 50.000 untuk berbelanja produk clothing di www.Berrybenka.com.

Keistimewaan lainnya adalah fitur eksklusif “Online Purchase Return” dan “COD-In-Store” yang berbeda dengan fitur COD di webstore. “Online Purchase Return” memungkinkan para pelanggan yang telah membeli barang secara online namun ingin menukar atau mengembalikan barang untuk membawanya langsung ke Pop-up Store. Sedangkan “COD In-Store” memungkinkan konsumen memilih item apapun dan sebanyak apapun yang mereka inginkan dari webstore untuk dikirimkan ke Pop-Up Store. Pesanan akan dikirimkan ke Pop- Up Store dalam waktu 1-2 hari dan konsumen cukup membayar barang yang mereka inginkan. Selama pembukaan Pop-Up Store, pelanggan juga dapat mengumpulkan Berrybenka Stamp Card setiap pembelanjaan di toko untuk mendapatkan beragam hadiah dan voucher belanja. Untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 150.000, pengunjung akan mendapatkan 1 stamp (berlaku kelipatan).

Pop-Up Store Berrybenka kedua di Summarecon Mal Serpong

Bersamaan dengan pembukaan Pop-Up Store SMS, Berrybenka Label juga meluncurkan koleksi terbarunya “Summer in the City” untuk bulan April – Mei 2016. Beberapa item dari koleksi terbaru ini juga diluncurkan lebih dahulu secara terbatas di Pop-Up Store SMS. Terinspirasi keceriaan musim panas, koleksi kali ini didominasi warna-warna cerah yang quirky dan playful; tren mix print lewat permainan motif geometris, garis maupun floral dalam busana bergaya sporty casual namun tetap stylish.

“Berrybenka Label selalu berupaya menghadirkan garis rancangan klasik dengan referensi tren terkini yang mudah dipadu-padankan dengan bahan yang nyaman. Untuk koleksi kali ini kami menghadirkan koleksi dengan potongan ringan namun tetap chic untuk dikenakan dalam beragam kesempatan dengan detil rancangan seperti bell sleeves, off shoulder dan monotone set.” menurut Franka Franklin, Vice President Merchandising & Business Development, PT Berrybenka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini