Sukses

Ingin Dapat Tiket Pesawat Murah di GATF 2016? Simak Ini

Liputan6.com, Jakarta Lelah dengan rutinitas keseharian, tentu Anda perlu rehat dan meluangkan waktu untuk liburan. Seperti yang dilakukan ribuan masyarakat Jakarta yang memadati Jakarta Convention Center hari ini Garuda Travel Fair (GATF). Pameran yang menawarkan promo liburan ini selalu dinantikan kehadirannya. Terlihat dari antrean masyarakat yang mengular untuk berburu tiket pesawat murah.

Garuda Indonesia Travel Fair 2016 dibuka secara resmi oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya. Dalam sambutannya Menteri Arief mengungkapkan, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) mendukung acara ini dengan memberikan layanan promosi melalui fasilitas yang dimiliki Kemenpar.

"Kami mendukung acara ini karena mampu mendatangkan banyak wisatawan baik domestik ataupun mancanegara dengan memberikan promosi melalui tripadvisor. Pameran ini juga dapat meningkatkan pemasukan negara," ungkap Menteri Arief saat pembukaan GATF 2016 di JCC, Kamis (29/4/2016).

Suasana Pengunjung Garuda Travel Indonesia 2016 pada hari pertama

Hadirnya Garuda Indonesia Travel Fair ini juga disambut baik oleh masyarakat. Gedung JCC sudah dipadati oleh ratusan orang mulai pagi hari. Mereka memanfaatkan pameran ini untuk menemukan tiket yang terjangkau untuk mengisi liburan di tahun depan.

"Saya selalu menantikan pameran ini karena setiap tahun sudah menjadwalkan untuk berlibur bersama keluarga. Tahun besok ingin ke Hongkong," ungkap Sinta salah satu pengunjung GATF 2016.

Ratusan vendor perjalanan baik hotel, airlines, dan berbagai perlengkapan liburan memanjakan masyarakat. Anda dapat dengan menemukan kebutuhan perjalanan liburan Anda dengan penawaran harga yang lebih terjangkau.

"Kami memberikan beberapa potongan harga untuk hotel domestik. Selain itu bagi pengunjung juga berkesempatan untuk memutar roda keberuntungan dengan hadiah voucher hotel," ungkap Anggara Yudha Pratama,Public Relation salah satu vendor perjalanan online di GATF 2016.

Bagi Anda para pemburu tiket pesawat murah, masih ada kesempatan dua hari lagi untuk mewujudkan mimpi Anda liburan ke tempat yang spektakuler. Namun demikian perlu diingat tiga hal, agar Anda tidak pulang dengan tangan kosong, pertama, datanglah lebih awal, karena ada ribuan orang lain juga bersaing dengan Anda untuk mendapatkan tiket pesawat murah. Kedua, pastikan terlebih dahulu melalui website harga tiket promo yang akan Anda buru, dan yang ketiga, fokuslah pada tujuan wisata Anda yang sudah dipikirkan sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini