Sukses

Ini Teknologi Terbaru Untuk Dapatkan Kulit Mulus, Cerah Merona!

Liputan6.com, Jakarta Pernah dengar fenomena #PipiPink? Saat ada tiga wanita yang membuktikan bahwa memiliki kulit cerah merona tidak sesulit yang dibayangkan. Kamu juga mau?

Memiliki kulit cerah merona pastinya menjadi impian semua wanita. Tapi tidak banyak yang tahu bahwa untuk mendapatkan kulit yang cerah merona, ada satu hal yang berperan penting: pori-pori wajah.

Tahukah kamu, bahwa pori-pori yang besar bisa mempengaruhi tampilan kulit wajahmu, membuat kulit tampak kusam dan kasar? Ditambah lagi kotoran jadi mudah terperangkap dalam pori, menyebabkan masalah-masalah kulit lainnya, seperti jerawat, komedo, atau whitehead. Ya, pori-pori memang tumpuan tampilan kulit. Apabila pori-pori wajah masih besar, kulit akan tampak kasar, sehingga cerah meronamu tidak dapat tampil sempurna. Tentunya ini membuatmu kurang pede saat dilihat dari jarak dekat – padahal saat ini selfie close-up wajah sedang nge-tren.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang mulus cerah merona bahkan dari jarak dekat, kamu harus memiliki pori-pori wajah yang kecil.
Sebenarnya tidak sulit untuk bisa mendapatkan kulit mulus berkat pori-pori wajah yang halus, karena kini Garnier memiliki solusi yang mujarab untuk kamu. Inovasi dari Garnier Sakura White bisa membuat kulit wajahmu menjadi mulus, lebih dari sekadar cerah merona.
Hadir dengan keajaiban bunga sakura, Garnier Sakura White memiliki senjata pamungkas baru, yaitu Pore Smoothing Serum. Keduanya berpadu dalam teknologi SERUM CREAM yang telah dipatenkan. Senjata pamungkas inilah yang akan membuat kulitmu mulus dan cerah merona.

Hadir dengan keajaiban bunga sakura, Garnier Sakura White memiliki senjata pamungkas baru, yaitu Pore Smoothing Serum. Keduanya berpadu dalam teknologi SERUM CREAM yang telah dipatenkan.Senjata pamungkas inilah yang akan membuat kulitmu mulus cerah merona

Jadi, tunggu apalagi! Kamu hanya butuh teknologi SERUM CREAM yang membantumu menyamarkan pori, untuk kulit mulus dan cerah merona bahkan dari dekat! 

Apa masih butuh filter foto saat selfie? Kalau Garnier Sakura White Cream Serum sudah bisa buatmu selfie tanpa editan, kulit mulus, dan putih cerah merona nyata!

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini