Sukses

Menggemaskan, Penjaga Kebun Binatang Ini Bergulat dengan Panda

Sebuah video memperlihatkan bagaimana penjaga kebun binatang bergulat dengan panda yang ingin diberi obat.

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi panda menjadi sorotan publik karena tingkah lakunya yang menggemaskan. Ternyata tak hanya manusia saja yang tidak suka minum obat saat sakit, tetapi juga hewan ikonik dari Tiongkok ini.

Faktanya, jika Anda akan memberikan obat pada panda, mereka akan dengan menggemaskan mencegah hal tersebut terjadi. Mereka akan mengajak bergulat atau bahkan menaiki tubuh Anda sehingga mempersulit proses pemberian obat.

Seperti dilansir dari HuffingtonPost.com pada Jumat (29/4/2016) seorang penjaga kebun binatang menjadi salah satu korban pergulatan dua bayi panda saat dirinya harus memberikan mereka obat. Dalam video yang diunggah terlihat seorang penjaga kebun binatang mencoba untuk memberi obat kepada salah satu panda.

Melihat saudaranya sedang bergulat, satu panda lainnya ikut membantu untuk mencegah pengasuh mereka memberi obat. Terjadilah pergulatan yang sama sekali tidak menyeramkan dan malah menggemaskan.

Mungkin Anda berpikir ingin menjadi pengasuh tersebut karena terlihat sedang bermain-main dengan dua bayi panda. Namun, terlihat pula sang pengasuh yang mulai kelelahan karena harus memberi obat kepada dua bayi panda yang bandel.

Berikut video selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.