Sukses

Tren Baru Menikmati Jus dengan Teknik Coldpressed

Kini ada cara baru menikmati jus buah dan sayuran yang lebih menyenangkan dan nikmat yaitu dengan teknik coldpressed juice

Liputan6.com, Jakarta Tren kuliner memang tidak ada matinya, setiap orang pasti mencari kuliner terbaru dengan rasa yang lezat. Namun, yang tak boleh dilupakan Anda juga butuh sesuatu yang menyehatkan. Sayuran dan buah adalah sumber makanan yang dibutuhkan tubuh untuk menjaga kesehatan. Namun, mengkonsumsi buah dan sayur bisa sangat membosankan untuk beberapa orang. Maka, kini ada cara yang lebih menyenangkan yaitu dengan jus berteknik coldpressed juice.

Coldpressed juice bukan sekedar jus biasa. Jus ini diproses menggunakan mesin jus khusus yang tidak akan menghancurkan nutrisi sayur atau buah. Mesin yang dinamakan pressed juicer ini bekerja dengan menekan buah atau sayur dengan mesin penggiling yang berputar. Sebab itu sari dan nutrisinya tetap terjaga. Berbeda dengan juicer biasa yang menghancurkan buah atau sayur dengan kecepatan tinggi sehingga suhu panas pada mata pisau mampu menghilangkan nutrisi pada buah dan sayur.

Hal itu yang membuat coldpressed juice 70% lebih sehat dibanding jus umumnya. Untuk dapat mengkonsumsi coldpressed juice setiap hari, Anda bisa membelinya di Sain Coldpressed. Sain Coldpressed mampu mengubah sayuran dan buah makin bernutrisi.

Fransisca Wijaya, pertama kali mendirikan Sain Coldpressed di tahun 2014 dan berhasil menjadikan coldpressed juice hal baru di Indonesia yang populer di kalangan kaum urban. Sain Coldpressed Juice menawarkan berbagai rasa jus dengan kombinasi buah dan sayur yang menyegarkan.

Bahkan beberapa kombinasi jus yang tersedia hampir tidak akan pernah Anda temui sebelumnya. seperti Heart Beets (beetroots, wortel, apel, dan lime). Ada juga Holy Green (pokcoy, wortel, mentimun, lemon, mint, nanas, dan apel), Sun Glow (paprika/capsicum, wortel, jahe, celery dan lemon), dan masih banyak lagi.

Selain kombinasi buah dan sayur, Sain Coldpressed juga menawarkan nutmilk yang terbuat dari kacang-kacangan bernutrisi. Varian yang unik pasti mampu membuat Anda menyukai kacang-kacangan, seperti wholly cacao (filtered water, raw cacao, activated cashews, vanilla bean, Himalayan pink salt). Bagi pecinta smoothies, Sain Coldpressed juga menawarkan smoothies yang sehat. Paduan kacang-kacangan, buah, dan produk makanan bernutrisi lainnya menjadikan smoothie dari Sain Coldpressed cocok untuk menemani aktivitas Anda.

Anda bisa beli Sain Coldpressed dengan harga mulai Rp. 54,000 (2 botol), Klik di sini untuk dapatkan vouchernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.