Sukses

Unik, Pinguin Ini Bisa Bantu Pekerjaan Rumah Anda

Terinspirasi dari tampilannya, pengecer asal Jepang membuat sarung pel pembersih lantai berbentuk pingiuin. Unik!

Liputan6.com, Jakarta Pinguin merupakan unggas yang tidak memiliki kemampuan untuk terbang dan juga secara umum hidup di belahan Bumi selatan. Oleh karena penampilannya, pinguin juga merupakan hewan yang menggemaskan.

Untuk memiliki unggas ini, Anda harus memiliki ijin jika tidak ingin terkena denda atau pun dipenjara. Namun, kini sudah ada pinguin yang tentunya bukan hewan hidup sesungguhnya dan bisa dimiliki bahkan bisa membantu Anda dalam mengerjakan pekerjaan rumah, seperti mengepel.

Terinspirasi dari penampilannya yang lucu, pengecer asal Jepang, Fellisimo memiliki ide membuat sarung pembungkus kain pel berbentuk pinguin. Jika sedang membersihkan rumah, Anda akan terlihat seperti sedang mengepel lantai dengan perut pinguin peliharaan.

Seperti dilansir dari lostateminor.com pada Jumat (29/5/2016), sarung berbentuk pinguin tersebut hanya perlu Anda pasang pada pel Anda dan siap membersihkan noda di lantai. Tak hanya sebagai sarung pel, produk tersebut juga bisa digunakan sebagai tempat tisu.

Produk yang diberi nama "You+More" tersebut bisa Anda beli secara online lewat website resmi mereka. Inovasi ini bisa jadi sebuah cara untuk mengatasi kebosanan ketika Anda atau siapapun yang ingin membersihkan lantai rumah jadi lebih menyenangkan.

penguin floor wipe2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.