Sukses

Botol Minum Unik Ini Bantu Ciptakan Infused Water dengan Praktis

Bagi Anda kaum urban yang mengenal infused water, tetapi tak sempat membuatnya. Botol minum unik bantu Anda membuat infused water.

Liputan6.com, Jakarta Bagi beberapa orang, khususnya kaum urban pasti sudah tak asing dengan istilah infused water. Pertama kali diperkenalkan lewat media sosial instagram, infused water merupakan salah cara meningkatkan kualitas air putih dengan berbagai macam kombinasi buah.

Seiring perkembangan tren infused water di dunia, banyak produsen botol minum yang merancang produk mereka khusus untuk minuman alternatif ini. Bahkan para produsen tersebut menggunakan jasa desainer untuk merancang botol minum infused water dengan beragam kreasi yang bisa memberikan pengalaman berbeda bagi penggunanya kelak dalam mengombinasikan buah-buahan kesukaan mereka.

Seperti dilansir dari lostateminor.com pada Jumat (29/4/2016), seorang desainer asal Hongkong, Tsoi Man Hei Ken menciptakan botol air yang tak hanya membuat Anda segar, tetapi juga praktis penggunaannya dalam mengatur dan mengombinasikan isinya. Botol minum rancangannya tersebut bernama "Infused Water To-Go" ini memiliki keunikan pada filter yang memudahkan penggunanya langsung memasukkan buah tanpa harus memotongnya.

Terdiri dari beberapa bagian, botol minum ini bahkan bisa langsung mengaduk buah yang Anda masukkan dengan air putih. Anda hanya perlu menusukkan buah yang ingin dikombinasikan lalu menekannya agar kandungan sari dalam buah dapat keluar.

We really want this water bottle that has its own fruit skewer

Menurut Tsoi saat diwawancara, botol minum ini ditujukan untuk orang-orang yang tak memiliki banyak waktu karena harus melakukan rutinitas, seperti kaum urban untuk membuat infused water. Walau terkesan sederhana, inovasi botol minum ini diklaim memberikan solusi dan meningkatkan interaksi pengguna dengan pengalamannya selama mengonsumsi infused water.

We really want this water bottle that has its own fruit skewer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini