Sukses

Disuruh Menampar Perempuan, Apa yang Anak Laki-laki Ini Lakukan?

Anak laki-laki disuruh menampar seorang anak perempuan, simak reaksinya.

Liputan6.com, Jakarta Sekarang ini, kekerasan terhadap wanita yang dilakukan oleh pria dewasa menjadi isu yang cukup meresahkan. Untuk itu, sudah banyak iklan layanan masyarakat yang dibuat yang mengangkat tema anti kekerasan. Salah satunya adalah sebuah kampanye anti kekerasan dari Italia yang menampilkan 5 anak laki-laki dan seorang anak perempuan.

Dalam video tersebut, 5 anak laki-laki ini direkam secara terpisah dan berkenalan dengan 1 seorang anak perempuan yang cantik. Instruksi pertama adalah sang anak laki-laki harus mengatakan apa yang ia sukai dari anak perempuan itu. Setelah itu, mereka disuruh untuk membelai si anak perempuan. Berikutnya adalah mereka harus melucu dan membuat wajah-wajah aneh agar anak perempuan itu tertawa. Yang terakhir adalah, mereka diinstruksikan untuk menampar anak perempuan itu.

Dilansir dari Brightside pada Jumat (29/4/2016), simak reaksi 5 anak laki-laki ini di video berikut.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.