Sukses

Dubai Akan Bangun Taman Hiburan Indoor Terbesar di Dunia

Dubai merupakan salah satu negara yang penuh sensasi akan membangun taman hiburan indoor terbesar di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Dubai merupakan salah satu negara di timur tengah yang tak henti-hentinya membuat banyak sensasi, seperti mobil berlapis emas dan kehidupan mewah di negara tersebut. Kali ini, salah satu negara terpadat di Uni Emirat Arab tersebut membangun taman bermain indoor berukuran 26 kali lapangan sepak bola.

Menurut rencana, taman hiburan indoor atau dalam ruang bernama IMG Worlds of Adventure ini akan menjadi salah satu pusat hiburan terbesar di dunia. Luas total yang dimiliki taman hiburan ini, yaitu 139 ribu meter persegi.

Seperti dilansir dari Huffingtonpost.com pada Kamis (28/4/2016), taman hiburan terbesar di dunia ini akan diklaim mampu mengendalikan cuaca dan temperatur suhu di Dubai yang panas. Selain itu, taman ini akan menampilkan empat "dunia" di dalamnya, seperti Marvel Comics, Cartoon Network, dan juga mengangkat kehidupan lembah pra sejarah yang lengkap dengan dinosaurus di dalamnya.

Tak dipungkiri, kini Dubai menawarkan berbagai hal dengan suatu nilai yang sangat besar dalam kehidupan. Bahkan, dengan hadirnya taman hiburan ini, menambah sensasi dan gengsi dari negara tersebut di mata dunia.

Layaknya taman hiburan Anda bisa menikmati berbagai wahana, seperti rollercoaster berkecepatan tinggi yang akan membawa pengendara ke kecepatan 100 kilometer per jam hanya dalam 2,5 detik. Rollercoaster bernama The Velociraptor tersebut akan membawa Anda melewati putaran bernama Spider-Man Doc Ock's Revenge.

Jika Anda ingin mengunjungi taman hiburan tersebut, harga tiket untuk dewasa dibanderol dengan 81 dolar AS atau Rp 1 juta. Taman hiburan tersebut cocok untuk Anda dan keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.