Sukses

3 Adegan AADC 2 Ini Bikin Penonton Kompak Baper dan Merinding

Di pemutaran perdana Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) hari ini, para penonton kompak baper dan merinding saat lihat 3 adegan ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menunggu 14 tahun, hari ini, (28/4/2016) sekuel Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) resmi dirilis serentak di bioskop. Kami pun ingin merasakan euforia film legendaris tersebut dengan menjadi penonton di pemutaran hari pertama. Seperti mewakili Cinta, karakter utama yang diperankan Dian Sastrowardoyo, para penonton yang didominasi perempuan mengaku baper alias bawa perasaan dengan tiga adegan yang kompak bikin penonton bersorak sekaligus merinding.

Sang sutradara Riri Riza berhasil membuat jantung berdegup semakin cepat dan bulu roma berdiri tegak dalam beberapa adegan. Bahkan tanpa dikomando, seluruh penonton kompak berteriak dan bersorak. Mungkin saja nanti sensasi ini akan Anda rasakan saat menonton geng Cinta dan Rangga di bioskop.

Tanpa bermaksud spoiler, berikut tiga momen keseruan merinding ramai-ramai di beberapa adegan AADC? 2, terutama proses pertemuan Rangga dengan Cinta yang dibantu tiga sahabatnya, Titi Kamal (Maura), Adinia Wirasti (Carmen), dan Sissy Prisilla (Milly).

Minum Teh Hangat di Pasar Beringhajo
Momen merinding dan sorak serempak di bioskop yang pertama adalah saat geng Cinta beristirahat di warung pinggir jalan setelah jalan-jalan keliling pasar. Saat itu Milly berusaha membangkitkan kenangan manis masa SMA saat minum teh es manis di kantin sekolah. Di saat gengnya bernostalgia manis, Cinta yang saat itu memilih teh manis hangat mendapati sebuah firasat yang membuat penonton kompak berteriak. Kira-kira ada apa ya?

Jadi Detektif di Jalan Sempit
Kisah pertemuan Rangga dengan Cinta justru berawal dari Carmen dan Milly. Pertemuan Rangga dan geng cinta memang tak serumit jalan sempit dan berliku yang harus dilalui keduanya saat menjadi detektif untuk memastikan sosok pria yang dilihatnya adalah Rangga. Bahkan Milly sampai menyamar agar penguntitan tidak ketahuan. Seperti apa yaa?

Foto Behind The Scene film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Menyerempet  Iklan Air Mineral
Bagi Anda yang sudah melihat iklan air mineral versi Rangga mencari Cinta, pertemuan keduanya juga terjadi di setingan yang sama. Di sini jantung semakin dipompa dengan cara pertemuan mereka. Bagaimana ya?

Sesuai janji sang produser Mira Lesmana, ia mengemas AADC 2 dengan menghilangkan jarak antara penonton dan jalan cerita film. Bagi Anda yang memang khatam dengan plot film sebelumnya, berbagai ekspektasi dan penjelasan akan dipaparkan secara gamblang. Sementara bagi Anda yang tidak merasakan euforia AADC di zamannya, jangan berkecil hati. Anda tetap bisa menikmati kisah cinta rumit dan berliku Cinta dan Rangga dan menjadi generasi baru akhir penantian ribuan purnama Cinta pada Rangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini