Sukses

Tipe Pria Ideal Menurut Zodiak Anda

Ingin tahu tipe pria ideal berdasarkan zodiak Anda? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak telah lama menjadi sarana untuk mencari tahu pasangan yang paling kompatibel sesuai dengan kepribadian. Jika Anda menyukai dunia astrologi, Anda pasti sering menggunakan zodiak untuk membantu banyak aspek dalam kehidupan Anda, termasuk kehidupan asmara.

Dilansir dari popsugar.com, Kamis (28/4/2016), berikut ini adalah beberapa tipe pria ideal yang dapat Anda pertimbangkan untuk menjadi pasangan, berdasarkan zodiak.

1. Aries (21 Maret-19 April) : Pria Gamer
Anda terbiasa memenangkan permainan, Anda mengetahui bahwa cinta memiliki resiko dan sering mendapatkan perhatian dalam jangka waktu yang pendek. Seorang pria gamer cocok untuk Anda, karena ia memiliki imajinasi yang liar dan seorang petualang.

2. Taurus (20 April-20 Mei) : Pria kutu buku
Pria kutu buku tidak banyak gaya dan sangat menyukai ketenangan, hal ini sesuai dengan Anda. Ia cukup cerdas untuk dapat menyesuaikan Anda,dan termasuk ke dalam kelompok pria yang menghargai wanitanya.

3. Gemini (21 Mei-21 Juni) : Pria baik hati
Banyak orang berpendapat bahwa seorang Gemini memiliki dua kepribadian, begitupun dengan pria ideal Anda. Terkadang, ia bisa menjadi orang yang arogan, namun Anda tahu bahwa sebenarnya ia adalah pria yang manis. Anda menyukai pria yang dapat menjaga Anda dan membuat hubungan yang dijalani tidak membosankan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cancer, Leo, Virgo, Libra

4. Cancer (21 Juni-22 Juli) : Pria romantis
Anda adalah orang yang mudah khawatir sepanjang waktu, sehingga Anda membutuhkan sosok pria yang perhatian, peka, dan dapat berhati-hati dengan emosi yang Anda miliki. Pria ini tidak akan bermain dengan perasaan Anda, dan ia benar-benar membuktikannya ketika mengatakan bahwa ia tidak akan menyakiti Anda.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus) : Pria pendukung
Anda dilahirkan untuk menjadi pusat perhatian, sehingga Anda membutuhkan sosok pria yang dapat mendukung Anda dalam hal ini. Banyak hubungan tidak dapat bertahan jika keduanya ingin menjadi pusat perhatian, sehingga tipe pria ideal bagi Anda adalah orang yang bersedia menjadi penonton dan melihat Anda bersinar.

6. Virgo (23 Agustus-22 September) : Pria feminin
Anda memiliki kecenderungan untuk menjadi analitis, sangat kritis, dan sedikit tegang. Anda membutuhkan seseorang yang lebih santai secara seksual dan dapat membantu Anda sedikit melonggarkan ketegangan Anda dengan hal-hal yang baru. Inilah mengapa sosok pria yang dapat merasa nyaman dengan sisi feminin adalah orang yang cocok untuk Anda.

7. Libra (23 September-22 Oktober) : Pria menyenangkan
Anda adalah orang yang menarik dan mudah bersosialisasi, sehingga Anda membutuhkan seorang pria yang dapat mengimbangi Anda. Orang-orang senang berada di dekat Anda dan pasangan.

3 dari 3 halaman

Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces

8. Scorpio (23 Oktober-21 November) : Pria Seksi
Anda adalah orang yang bergairah, sangat menyukai seks, dan membutuhkan seseorang yang sangat menyenangi berpetualang dengan dengan hal-hal seksual seperti Anda.

9. Sagitarius (22 November-21 Desember) : Pria Fleksibel
Anda sangat suka berpergian, pergi ke kota atau negara baru dan menetap di hotel, sehingga Anda dapat menemukan hal dan orang-orang baru. Anda membutuhkan pria yang spontan dan berjiwa petualang yang tidak memiliki rasa khawatir yang berlebihan.

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari) : Pria musisi/pecinta musik
Anda adalah orang yang cukup praktis dan memiliki kehidupan yang terorganisir. Ini baik, namun juga dapat menjadi agak membosankan. Anda membutuhkan pria yang mencintai seni dan menunjukkan perspektif baru tentang hidup Anda.

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari) : Pria Emo
Anda adalah orang yang sangat cerdas dan memiliki kecenderungan terlalu bijaksana. Inilah mengapa Anda membutuhkan seseorang yang sedikit beremosi (tidak berarti buruk) untuk menyeimbangkan kepribadian zodiak Anda.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret) : Pria seniman
Anda memiliki jiwa seni dan apresiasi yang besar terhadap seni, sehingga Anda akan membiarkan dan mendukung karya seni pasangan Anda mendunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini