Sukses

Top 3: Nikmati Masa Muda, Pria Ini Telah Meniduri 2.500 Wanita

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Kamis (28/4/2016) di Liputan6.com kanal gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Pria playboy memang banyak di muka bumi. Tak heran, cerita tentang seorang pria yang telah meniduri ribuan wanita ini menjadi artikel yang paling menarik disimak oleh pembaca Liputan6.com. Selain tentang pria playboy, pria tampan tanah air, Al Ghazali, mencuri perhatian dengan foto-foto seksi sang pacar yang beredar di internet. Di luar topik pria, artikel yang menganjurkan agar tidak merapikan tempat tidur, untuk hidup lebih sehat juga menarik untuk dibaca.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Kamis (28/4/2016) di Liputan6.com kanal gaya hidup.

1. Nikmati Masa Muda, Pria Ini Telah Meniduri 2.500 Wanita

Di usianya yang masih muda, yaitu 27 tahun, Danny belum memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat, meski saat diwawancara dirinya mengatakan bahwa kehidupan seksnya sangat cepat dan membara. Bahkan dengan membanggakan diri sendiri, Danny mengaku telah tidur dan berhubungan seks dengan lima gadis yang berbeda dalam seminggu. Hal tersebut sudah dilakukannya sejak berusia 18 tahun ketika ia mulai bekerja di gym, yang membuat dirinya jadi pusat perhatian para perempuan. Ingin Tahu kisah lebih lanjut? Baca di sini.

2. 4 Gaya Hot Sang Pacar Bikin Al Ghazali Klepek-klepek

 Wanita mana yang tidak tergoda melihat pesona putra sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali? Terkini, Al menambatkan hati pada model cantik Alyssa Daguise. Apa yang bikin Al 'kesetrum' dan 'klepek-klepek' dengan gadis berdarah campuran Indonesia-Prancis ini? Simak foto-foto seksi wanita cantik tersebut di sini.

3. Mulai Sehat dengan Setop Rapikan Tempat Tidur di Pagi Hari

Ternyata tempat tidur yang rapi dengan seprai yang terentang ketat dapat menghalangi cahaya pagi masuk ke kasur. Akibatnya tempat tidur menjadi lembap. Hal tersebut membuat tempat tidur Anda menjadi tempat berkembang biak yang sempurna bagi tungau dan binatang kecil lainnya. Simak penjelasan lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini