Sukses

Ini Alasan Anda Harus Menyempatkan Diri Berwisata ke Islandia

Islandia banyak jadi destinasi impian para pegiat travel. Melalui sebuah video dokumentasi, ini alasan Anda harus berkunjung ke Islandia.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu negara yang menjadi salah satu destinasi impian bagi para pegiat travel adalah Islandia. Mungkin Anda adalah salah satu orang yang ingin ke Islandia sebagai tempat dengan banyak keajaiban, karena mendengar dari cerita teman atau menonton film. 

Namun, bagi sebagian orang yang sudah mendengar perihal keindahannya, tidak juga memulai perjalanan ke negara tersebut. Nyatanya, banyak para lulusan baru menunda perjalanan mereka karena harus mengejar karir.

Seperti dilansir dari Elitedaily.com pada Rabu (27/4/2016), Islandia merupakan negara yang memang layak untuk dikunjungi karena beragam alasan. Perjalanan luar negeri saat ini tidaklah murah, tetapi tergantung kapan Anda akan berangkat dan memilih jenis perjalanan.

Dalam video berdurasi sekitar enam menit berikut, empat orang yang telah bersahabat sejak kecil membuat sebuah keputusan untuk memulai perjalanan mereka. Perjalanan ke tanah legenda kaum Viking dengan ibu kota negara Reykjavik.

Selain itu, terlihat mereka mengunjungi permandian air panas bernama Blue Lagoon yang sudah tersohor. Mereka pun mengunjungi beberapa gereja Hallgrimskirkja yang memang hampir semua orang di Islandia beragama Kristen beraliran Lutheran.

Berikut ini video dokumentasi keempat sahabat yang tidak diketahui identitasnya, selain sang penulis dan pembuat video, Liam Feldstein asal Boston.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.