Sukses

Hotel Murah Fasilitas “WAH” Bukan Lagi Hanya Impian!

Hingga tanggal 1 Mei nanti, Mister Aladin memberikan diskon hingga 75% untuk semua koleksi hotel dalam dan luar negeri

Liputan6.com, Jakarta Liburan sekolah jadi momen langka yang banyak dimanfaatkan orang untuk berlibur bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Jangan sampai, liburan kali ini kamu hanya berdiam diri di rumah tanpa kegiatan. Ada banyak destinasi menarik, baik di dalam dan luar negeri, yang bisa kamu jelajahi untuk menambah pengalaman berkesan saat waktu santai.

Kebersamaan ini tentunya akan makin menyenangkan jika kamu tidak harus mengeluarkan banyak biaya untuk sebuah liburan yang sempurna. Selain kamu bisa berburu promo tiket transportasi, kamu juga bisa mendapatkan harga hotel murah di event Hotel Fair di Mister Aladin yang kini sedang berlangsung.

Hingga tanggal 1 Mei nanti, Mister Aladin memberikan diskon hingga 75% untuk semua koleksi hotel dalam dan luar negeri. Ini berarti kamu bisa booking hotel di destinasi populer Asia dengan harga jauh lebih hemat di www.misteraladin.com. Kamu juga akan langsung mendapatkan cashback sebesar 100 ribu untuk transaksi senilai Rp1.500.000 – Rp2.999.999, atau cashback 200 ribu untuk transaksi Rp3.000.0000 ke atas!

Sekali lagi, promo ini berlaku untuk SELURUH hotel yang ada di Mister Aladin, termasuk hotel-hotel mewah ternama di seluruh Asia seperti Marina Bay Sands di Singapura dan Plataran Borobudur di Yogyakarta. 

Menariknya lagi, kamu bisa mendapatkan harga hotel murah dan terbaik selama periode promo dan melakukan pembayaran belakangan. Dengan program cicilan 0% yang dimiliki oleh Mister Aladin, kamu dapat mencicil pembayaran selama 3 bulan. Jadi, isi rekening kamu tetap terjaga tanpa mengorbankan kenyamanan untuk liburan kamu kali ini. 

Promonya tinggal beberapa hari lagi! Jangan sampai kamu menyesal karena ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan harga hotel murah di destinasi liburan impian kamu. Booking hotel pilihan kamu paling lambat tanggal 1 Mei hanya di Mister Aladin!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.