Sukses

Booking Hotel di Seluruh Asia Lebih Murah dengan Diskon 75%

Di kawasan Asia saja ada banyak tujuan wisata populer yang bisa kamu pilih, antara lain Singapura, Thailand, Hong Kong, Jepang, hingga Korea

Liputan6.com, Jakarta Long weekend dan masa liburan sekolah yang panjang bisa jadi kesempatan untuk berlibur ke tempat-tempat yang sedikit lebih jauh alias ke luar negeri. Di kawasan Asia saja ada banyak tujuan wisata populer yang bisa kamu pilih, antara lain Singapura, Thailand, Hong Kong, Jepang, hingga Korea.

Bayangkan bagaimana senangnya seluruh keluarga jika kamu ajak jalan-jalan ke Universal Studio di Singapura atau Legoland di Malaysia. Jika dulu kita harus mengeluarkan biaya cukup besar untuk jalan-jalan ke luar negeri, sekarang kita bisa jauh lebih hemat dengan banyaknya promo tiket pesawat murah dan promo booking hotel di Mister Aladin.

Mulai tanggal 25 April hingga 1 Mei 2016, Mister Aladin mengadakan promo Hotel Fair yang memberikan diskon hingga 75% untuk SEMUA koleksi hotel dalam dan luar negeri. Ini berarti kamu bisa booking hotel di destinasi populer Asia dengan harga jauh lebih hemat di www.misteraladin.com.

Bukan cuma itu! Kamu juga akan langsung mendapatkan cashback sebesar 100 ribu untuk transaksi senilai Rp1.500.000 – Rp2.999.999, atau cashback 200 ribu untuk transaksi Rp3.000.0000 ke atas.

Menariknya lagi, kamu bisa booking hotel online di destinasi liburan impian kamu selama periode promo dan melakukan pembayaran belakangan. Dengan program cicilan 0% yang dimiliki oleh Mister Aladin, kamu dapat mencicil pembayaran selama 3 bulan. Jadi, isi rekening kamu tetap terjaga tanpa mengorbankan kenyamanan untuk liburan kamu kali ini.

Oleh karena itu, segera mulai perencanaan liburan kamu dan tentukan hotel terbaik dengan harga terhemat hanya di promo Hotel Fair Mister Aladin!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.