Sukses

Mengharukan, Kakek Nenek Berumur 90 Tahun Bertemu di Kencan Buta

Tak ada kata terlambat di dalam cinta, buktinya, pasangan berumur 90 tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Peribahasa bahwa kisah cinta tidak mengenal usia ternyata memang ada. Jika biasanya perbedaan usia dalam suatu pasangan karena salah satu pihak lebih tua beberapa tahun, berbeda dengan yang satu ini. Seperti dilansir dari Goodhousekeeping.com, Rabu (27/4/2016), akhir pekan lalu sepasang kakek nenek berumur senja bertemu untuk kencan buta.

Miriam Seiner yang berusia 93 tahun, dan Harold Sharlin berusia 90 tahun, di jodohkan oleh seorang cucu bernama Jenny. Mereka direncanakan untuk kencan buta di kafe toko buku yang terletak di Washington, D.C.

Selama dua bulan, Jenny telah memperhatikan Miriam di restorannya, dan memutuskan mereka berdua adalah pasangan yang cocok. Miriam dan Harold tidak keberatan dengan ide tersebut, mereka kemudian bertemu untuk makan siang. Sesampai di sana, karyawan restoran tersebut terharu melihat pasangan ini, dan meminta mereka berdua berpose untuk difoto dan diunggah ke Facebook.

Foto ini kemudian menjadi cerita besar yang menyentuh banyak orang. Cerita kakek nenek ini dianggap sebagai bukti dan harapan, bahwa tidak ada kata menyerah di dalam cinta.

Pasangan tersebut sampai di wawancara oleh beberapa media. Menurut harian Today, mereka berdua menghabiskan hari bersama dan mendapatkan waktu yang menyenangkan. Walau belum ada kabar akan terjadi kencan kedua, namun mereka menyatakan bahwa mereka sangat senang berkenalan dengan orang baru untuk berbincang-bincang.

"Ini sangat tidak biasa" Ungkap Miriam kepada Today. "Kami berdua berumur 90an, sudah membutuhkan bantuan berjalan, tidak ada yang menyetir mobil. Memang tidak mudah memulai hubungan di usia senja, tapi kami membutuhkannya. " Tambah Miriam lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini