Sukses

Top 3: 4 Gaya Hot Sang Pacar Bikin Al Ghazali Klepek-klepek

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Rabu (27/4/2016) di Liputan6.com kanal gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Para artis belia yang kini beranjak dewasa kerap menjadi perhatian publik, Al Ghazali salah satunya. Pria berwajah tampan ini terlihat berkencan dengan seorang wanita cantik. Yang menarik banyak perhatian pembaca, gaya seksi dan manis dari pacar Al Ghazali yang diunggah di sosial media. Beralih dari gadis cantik tersebut, lima jenis jus alami, ternyata bisa membuat kulit awet muda. Selain itu, artikel mengenai pemakaian pakaian dalam saat tidur juga menarik untuk dibaca.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Rabu (27/4/2016) di Liputan6.com kanal gaya hidup.

1. 4 Gaya Hot Sang Pacar Bikin Al Ghazali Klepek-klepek

Wanita mana yang tidak tergoda melihat pesona putra sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali?Al, begitu sapaan akrabnya menjadi idola para wanita. Terkini, Al menambatkan hati pada model cantik Alyssa Daguise. Apa yang bikin Al 'kesetrum' dan 'klepek-klepek' dengan gadis berdarah campuran Indonesia-Prancis ini? Simak foto-foto seksi gadis cantik tersebut di sini.

2. 5 Jus Alami untuk Hilangkan Kerutan di Wajah

Anda selalu repot dengan berbagai rangkaian perawatan wajah untuk menghindari tanda penuaan? Tak perlu melakukan hal tersebut, karena ternyata hanya dengan menggunakan masker dari lima jus perpaduan dari sayuran dan buah-buahan segar ini dapat mengatasi kerutan di wajah Anda. Apa saja jenis jus tersebut? Simak dengan membaca lebih lengkap di sini.

3. Setop Tidur Menggunakan Celana Dalam, Simak Alasannya di Sini

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr Alyssa Dweck dengan topik tidur dengan menggunakan celana dalam menunjukkan sejumlah risiko kesehatan yang dapat dihasilkan jika Anda tidur dengan menggunakan celana dalam. Apa saja risiko tersebut? Baca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini