Sukses

Nescafe Dolce Gusto Oblo yang Stylish Ini Rangsang Kreativitas

Nescafe kembali meluncurkan mesin Nescafe Dolce Gusto seri Oblo yang lebih stylish dan merangsang kreativitas

Liputan6.com, Jakarta Di tengah perkembangan teknologi yang semakin maju, kebutuhan kaum urban akan kepraktisan semakin tak terbendung. Namun, tak asal hanya sekedar praktis, kaum urban juga memperhatikan kualitas. Melihat hal tersebut Nescafe kembali berinovasi menciptakan mesin Nescafe Dolce Gusto (NDG) yang lebih stylish dengan nama Oblo di Nescafe Dolce Gusto Pop Up Cafe, Lotte Shopping Avenue, Jakarta pada Selasa (26/4/2016).

 

NDG meluncurkan Oblo dengan dua pilihan warna, yaitu jingga dan merah. Selain warna baru, Nescafe Dolce Gusto Oblo berinovasi menghadirkan kepraktisan dan kualitas bagi kaum urban, khususnya urusan kopi. 

"Kami antusias dengan hadirnya Nescafe Dolce Gusto Oblo untuk melengkapi koleksi mesin terdahulu dan dikemas penuh gaya serta kualitas yang sama," ujar Irmawati Praharsi, Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto.

"Jika Anda penggemar kopi, coklat panas, atau suka dengan minuman dingin, seperti iced latte atau teh, NDG Oblo punya kemampuan untuk menghadirkannya secara personal untuk Anda," ujar Irmawati.

(Ki-Ka) Muhammad Aga, Irmawati Praharsi, Diana Rikasari, dan Yoris Sebastian dalam NDB Oblo

Nescafe Dolce Gusto Oblo hadir dengan bentuk kotak di depan dan lekukan pada bagian belakangnya dan berdimensi tinggi 31 cm dan berat sekitar 2,5 kilogram. Mesin ini pun serupa dengan generasi sebelumnya yang mudah untuk dibersihkan. Penggunaan yang semakin mudah membuat kaum urban bisa memilih membuat minuman panas atau dingin tanpa takut melakukan kesalahan.

Hadir pula figur kreatif Indonesia, Yoris Sebastian dalam peluncuran NDG Oblo tersebut yang mengatakan kehadiran Nescafe Dolce Gusto akan terus melahirkan rancangan terbaru lewat setiap keunikannya.

"Hadirnya teknologi membuat kaum urban mudah menerima perubahan, open minded, dan berkeinginan tinggi untuk belajar hal-hal yang baru," ujar Yoris kepada Liputan6.com.

"Teknlogi yang dapat mendukung gaya hidup masyarakat urban saat inimembutuhkan kecepatan, praktis, dan berkualitas membuat mereka mampu melahirkan ide-ide brilian dan memaksimalkan kreativitas," tambah Yoris.

Nescafe Dolce Gusto tampil dalam dua warna, werah dan jingga

Dalam acara tersebut hadir juga Fashion Blogger Diana Rikasari dan penulis Go Out There and Explore menilai kehadiran NDG terbaru bernama Oblo membantunya dalam hal kepraktisan, tetapi tetap berkualitas.

"Kreativitas di mata saya adalah bebas tanpa batas dan mampu meemberikan dampak positif pada banyak orang. Dengan hadirnya NDG Oblo, memungkinkan setiap orang berkreasi tanpa batas, dimulai dari membuat kopi sesuai karakter hingga menyajikan minuman layaknya seni," ujar Diana

Hadir pula seorang barista ternama di Indonesia, Muhammad Aga yang mempraktikkan bagaimana berkreasi menggunakan NDG Oblo dengan membuat latte art. Ia mengatakan kopi sudah melekat dengan gaya hidup masyarakat utban, lintas usia, dan profesi.

"Banyak orang sudah minum kopi di kala senggang dan menyempatkan waktu pada sore hari sebelum kembali ke kesibukan mereka masing-masing dan Nescafe Dolce Gusto memungkinkan hal tersebut terjadi," ujar Muhammad Aga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.