Sukses

Wanita, Anda Bisa Dapatkan Pria Mana pun dengan Cara Ini

Para wanita, taklukkan pria dengan melakukan enam langkah ini.

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tidak ingin mendapatkan pria idaman? Banyak cara untuk membuat pria yang Anda suka tertarik, tapi tak semua wanita tahu cara yang tepat membuat para pria datang kepadanya. Malah terkadang, ada yang salah tangkap akan sinyal yang diberikan wanita tersebut.

Namun Anda jangan khawatir, seperti dilansir dari Yourtango.com, Selasa (26/4/2016), seorang Dateologist, Tracey Steinberg, berbagi enam langkah jitu menjadi wanita seksi yang bisa mendapatkan pria mana pun yang disukai.

1. Pikirkan wanita cantik yang bisa mendapatkan pria mana pun
Contohnya, Angelina Jolie. Coba untuk tiru tampilan terbaik dari dirinya. Selain itu, Anda juga harus berpakaian 20-30 persen seksi, tapi jangan berlebihan. Itu karena pria akan mendapatkan impresi yang salah.

2. Buat mantra positif dalam diri Anda
Anda tidak perlu mengubah penampilan menjadi seksi seperti Kim Kardashian. Tracey merekomendasikan untuk membuat kata-kata positif yang Anda katakan dalam hati setiap hari. Contohnya, "Saya wanita seksi." Katakan mantra tersebut lima kali dalam sehari.

3. Pergi ke tempat di mana banyak pria
Di saat Anda sudah menguasai langkah di atas, pergi untuk mempraktikkan ilmu Anda. Cari tempat yang terdapat banyak pria seperti gym, atau tempat menonton pertandingan.

4. Jangan mendekati semua pria yang menarik
Ternyata, mayoritas interaksi pria dan wanita dimulai dari pendekatan sang wanita. Jadi, walau banyak pria ganteng, jangan langsung membuat gerakan pada tiap pria tersebut, Anda harus pintar memilih.

5. Jangan lupa berikan sinyal kalau Anda tertarik
Cara paling jitu adalah membuat kontak mata, sedikit menggoda dan tersenyum. Dengan begitu, pria di seberang ruangan akan menangkap sinyal bahwa Anda tertarik padanya.

6. Pilih topik pembicaraan yang ringan
Pilih topik seputar musik dan minuman, dengan begitu ia dapat melihat Anda orang yang ringan dan tidak terlalu serius untuk fase baru berkenalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.