Sukses

Tanpa Hal Ini, Aurel Hermansyah Terlihat seperti Belum Mandi

Meski sudah mandi, Aurel Hermansyah selalu merasa kucel seperti belum mandi jika belum melakukan hal satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah mandi, tetapi selebritas Aurel Hermansyah selalu merasa kucel seperti belum mandi jika belum melakukan hal satu ini. Apa itu? Ternyata hal itu adalah memakai riasan alis.

Wajah cantik dan segar adalah impian setiap wanita. Wajah ini juga identik dengan kesan sudah mandi karena umumnya kegiatan bisa membersihkan dan menyegarkan wajah.

Sementara itu, menurut Aurel, riasan alis dapat membuat wajah segar. Itu yang kemudian membuat wajah Aurel jauh dari kesan belum mandi.

"Kalau ga pake alis itu kayak belum mandi, kucel. Kalau sudah pakai jadi lebih rapi," kata anak pertama penyanyi Krisdayanti ini kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Aurel Hermansyah [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Dara 17 tahun itu pun lebih percaya diri keluar tanpa menggunakan bulu mata palsu daripada riasan alis. Ia perlu terus memakai riasan alis supaya memberikan kesan segar di wajahnya.

Jika ada kesempatan, Aurel pun mengaku untuk menyulam alisnya. Ini supaya ia tidak perlu repot-repot lagi membuat riasan alis setiap kali ber-makeup. Sulam alis pun menjadi lebih prioritas dibandingkan bagian tubuh lain, bibir misalnya.

"Pastinya sulam alis. Kalau bibir bisa pake lip tint atau lipstik. Sementara kalau merias alis kan kadang suka capek, makanya lebih enak sulam alis," kata Aurel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.