Sukses

Berburu Tangkur, Obat Penambah Gairah Seks Pria

Alat kelamin buaya jantan atau tangkur dipercaya bisa meningkatkan gairah seks dan stamina pria. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Ada yang menarik dari Penangkaran Buaya Teritip, Balikpapan, Kalimantan Timur. Selain menjadi destinasi wisata yang kerap dikunjungi banyak orang, tempat ini juga dicari para pria yang ingin meningkatkan gairah seksnya. Hal tersebut bukan tanpa sebab, pasalnya penangkaran buaya teritip jug menjual tangkur alias kelamin buaya, yang dipercaya mampu meningkatkan stamina pria. 

Saat Liputan6.com berkunjung, yang ditulis Selasa (26/4/2016), Januari, salah seorang petugas penangkaran buaya Teritip di bawah naungan CV Surya Raya mengungkapkan, pengambilan bagian intim buaya dilakukan saat buaya sudah berumur 5 sampai 7 tahun.

“Di penangkaran buaya dipotong, lalu dikirim ke CV Surya Raya, di situ diolah, ada yang dagingnya jadi sate, lemaknya diambil jadi minyak empedu yang bisa mengobati penyakit kulit, dan tangkurnya diambil jadi obat stamina,” ungkapnya.

Januari menambahkan, dirinya tidak tahu secara medis apakah tangkur buaya benar-benar bisa meningktakan stamina pria. Namun dirinya yakin khasiat tangkur tergantung dengan kesehatan orang yang mengonsumsinya. Khasiat tangkur benar-benar bisa dirasakan bagi mereka yang sehat secara fisik.

Dari segi medis memang tidak dapat dipastikan apakah tangkur buaya bisa meningkatkan stamina pria, mengingat gairah seks dan stamina pria sangat tergantung dengan hormon dan faktor psikis semata. Namun demikian, Januari mangakui masih banyak orang yang datang ke penangkaran buaya untuk mendapatkan kelamin buaya jantan demi meningkatkan stamina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.