Sukses

Top 3: Sukses Operasi Kelamin, 7 Pria Jadi Transgender Seksi

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Senin (25/4/2016) di Liputan6.com kanal gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena transgender masih panas dibicarakan orang. Artikel yang membahas tentang tujuh orang yang berhasil operasi kelamin sukses menyedot perhatian pembaca.  Tak hanya topik transgender, banyak orang yang masih penasaran, apakah ia berjodoh dengan pasangannya atau tidak. Selain kedua topik di atas, makna mimpi telanjang menarik untuk diketahui artinya.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Senin (25/4/2016) di Liputan6.com kanal gaya hidup.

1. Sukses Operasi Kelamin, 7 Pria Menjelma Jadi Transgender Seksi

Rasa penasaran untuk penampilan para transgender ini membuat Anda ingin melihatnya lebih dekat dan tau lebih banyak soal mereka. Ternyata, selain berubah menjadi sosok wanita yang cantik dan seksi, banyak dari para transgender ini yang memiliki karir cemerlang di pekerjaan mereka. Baca lebih lengkap di sini.

2. 15 Tanda Ini Dapat Pastikan Anda dan Pasangan Berjodoh

Pertanyaan besar jika Anda saat ini telah menjalin sebuah hubungan dengan seseorang, apakah Anda dapat memastikan bahwa ia adalah jodoh Anda? Bahkan untuk orang yang telah lama menjalin hubungan asmara, terkadang mereka masih tidak yakin apakah pasangan mereka merupakan jodoh yang diberikan Tuhan. Ketahui bahwa pasangan adalah jodoh Anda dengan mengenali tanda-tanda di artikel berikut ini.

3. Mimpi Telanjang? Temukan Makna Mimpi yang Kerap Terjadi pada Anda

Bagi sebagian orang, mimpi bukan hanya kembang tidur. Mimpi yang bekerja dari perasaan batin seseorang sesungguhnya menggambarkan apa yang terjadi pada dirinya. Ketahui makna di balik mimpi-mimpi Anda dengan membaca artikel di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini