Sukses

Ini Alasan Posisi Duduk Kate Middleton Sontek Teknik Putri Diana

Ternyata inilah alasan mengapa Kate Middleton selalu melakukan posisi duduk yang sama dengan Putri Diana. Penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan sebuah kebetulan Kate Middleton selalu memiliki potret yang sempurna. Duchess of Cambridge ternyata memiliki pengetahuan tertentu untuk posisi duduknya. Kate ternyata menyontek teknik duduk Putri Diana, seperti dilansir dari goodhousekeeping.com, Senin (25/4/2016).

Bagi penggemar keluarga Kerajaan Inggris pasti tahu Kate Middleton akan selalu duduk dengan pose yang sama persis setiap kali difoto. Lutut dan pergelangan kaki sejajar satu sama lain dan kedua kakinya miring ke satu sisi. Posisi ini bahkan mendapatkan julukan dari para ahli.

"Posisi ini dinamakan The Duchess Slant. Posisi ini diaplikasikan ketika seorang wanita harus duduk dalam waktu yang lama untuk menjaga ketenangan dan postur tubuhnya. Posisi tersebut juga terlihat sempurna ketika kamera mengambil potret diri Anda tepat dari arah depan, sehingga tetap menjaga kesopanan Anda," tutur Myka Meier, pendiri sekaligus Direktur Beaumont Etiquette.

Inilah Alasan Kate Middleton Selalu Duduk dengan Cara yang Sama. Sumber : goodhousekeeping.com

Inilah Alasan Kate Middleton Selalu Duduk dengan Cara yang Sama. Sumber : goodhousekeeping.com

Pakar etiket, sekaligus mantan kepala pelayan Pangeran Charles, Grant Harold menyetujuinya, "Saat mengenakan sepatu dengan hak tinggi, seorang wanita otomatis melakukan posisi ini. Ia tidak akan menyilangkan kakinya, selain karena tidak nyaman, posisi tersebut juga dapat mengundang perhatian orang."

Faktanya, bukan Kate Middleton-lah yang membuat tren posisi duduk seperti ini di keluarga kerajaan, Putri Diana pun ternyata melakukan teknik yang sama.

Inilah Alasan Kate Middleton Selalu Duduk dengan Cara yang Sama. Sumber : goodhousekeeping.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini