Sukses

Meisya Siegar Buka Rahasia Langsing dan Awet Muda

Meisya Siregar ungkapkan rahasia cantik dan awet muda meski telah memiliki 2 orang anak.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh yang langsing dan cantik serta sehat di usia 40 tahun menjadi impian banyak wanita. Seperti yang dialami aktris Meisya Siregar. Ia selalu memberikan yang terbaik untuk perawatan tubuhnya. Hal ini terlihat dari bentuk tubuhnya yang tetap indah dan terawat meski telah memiliki dua orang anak.

Meisya melakukan berbagai perawatan tubuh baik dari dalam dan dari luar. Meisya menuturkan kepada Liputan6.com tips tubuh langsing dan cantiknya. Mulai dari olahraga, pola makan, hingga perawatan kulit secara rutin yang dilakukan istri dari Bebi Romeo ini.

Aktris cantik, Meisya Siregar ditemui di STCV Tower, Jakarta (Liputan6.com/Herman Zakharia)

1. Rajin Olahraga

Meisya merupakan selebriti yang gemar berolahraga. Olahraga yang sering ia lakukan adalah yoga dan muay thai. Ia mengaku melakukan kedua olahraga ini secara rutin setiap minggunya. Selain itu, ia juga menambahkan dengan olahraga ringan seperti streching sebelum tidur dan jogging di pagi hari.

2. Menjaga Pola Makan

Menjaga pola makan tidak berarti membuat ibu dua orang anak ini mengurangi porsi makannya untuk mendapatkan tubuh langsing. Meisya hanya memilih makanan yang sehat dan mengandung nutrisi yang cukup. Ia juga mengganti bahan makanan yang mengandung lemak jahat dengan pilihan makanan lainnya yang jauh lebih sehat. Mengkonsumsi buah-buahan juga menjadi pola makan rutin yang dilakukannya.

Aktris cantik, Meisya Siregar ditemui di STCV Tower, Jakarta (Liputan6.com/Herman Zakharia)

3. Perawatan Kulit Alami di Rumah

Selain merawat tubuh dari dalam, ia juga melakukan perawatan tubuh dari luar, terutama kecantikan kulit. Istri dari Bebi Romeo ini merupakan tipe wanita yang sangat peduli dengan kesehatan kulit. Masker wajah rutin ia lakukan setiap minggunya dan melakukan body massage di rumah.

4. Detoks Tubuh

Tubuh langsing belum tentu sehat, hal ini yang menjadi pertimbangan Meisya tetap menjaga kesehatan tubuhnya dengan olahraga yang cukup dan pola makan yang baik. Selain itu ia juga melakukan detoks tubuh dengan cara hanya mengonsumsi air dan buah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.