Sukses

Konyol, Ini Tato Terburuk yang Pernah Ada

Tato memang atribut pada tubuh yang bisa bertahan selamanya. Namun sebagian orang bertindak konyol dengan membuat tato gagal.

Liputan6.com, Jakarta Tato memang atribut pada tubuh yang bisa bertahan selamanya. Namun sebagian orang membuat tato gagal yang berakhir konyol dan memancing tawa.

Entah apa yang membuat mereka membuat tato semacam itu. Sebab, tato yang gagal bisa menjadi kesalahan dari seniman tato atau orang yang ingin dibuatkan tato. Dikutip dari Metro, Sabtu (23/4/2016), ini tato-tato gagal yang mungkin membuat Anda terkekeh.

1. Puting untuk gantikan mata

thom-yorke-pa

Tato ini sebenarnya berbentuk cukup baik karena menyerupai tokoh yang ingin digambar. Namun, lokasinya yang terletak tepat di sekitar puting membuat mata sang tokoh digantikan dengan puting.

2. Rumus matematika

ad_149085275-e1413558874981

Orang membuat rumus matematika pada tempat yang bisa dilihat. Namun, siapa yang bisa melihat bila lokasinya di bokong?

3. Tato Isis

ad_203583022-e1461160560779

Seseorang bernama Callum sebenarnya membuat tato ini untuk menghargai temannya yang bernama Isis. Tak lama setelah ia membuat tato ini, muncul lah nama kelompok radikal Isis di berbagai media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tato nama mantan dan penis

4. Tato nama mantan

jeremy-tattoo-4

Tato bisa jadi penghargaan untuk pasangan. Maka tak sedikit orang yang menuliskan nama pasangan di bagian tubuhnya. Namun, bagaimana bila hubungan asmara itu tak bertahan selamanya? Seseorang ini membuat tato nama pasangannya di perut dengan tanda panah mengarah ke kemaluannya. Padahal hubungan mereka hanya bertahan 56 hari.

5. Terlalu banyak... Kucing

Animal-lover Fran Bailey from Newtown, in Powys, Mid Wales, who has had a pictured of five of her dead cats tattood on to her back. © WALES NEWS SERVICE

Wanita ini mungkin sangat mencintai kucingnya, maka ia membuat tato kucingnya di punggungnya. Namun kucingnya cukup banyak yakni lima ekor dan semuanya dibuat di punggungnya.

6. Sosis gantung

AMERICAS WORST TATTOO MAN

Ini bukan istilah melainnya benar-benar sosis gantung secara harfiah. Tato ini pun diklaim sebagai tato terburuk di Amerika.

3 dari 3 halaman

Tato sosis gantung

7. Penis sungguhan

tattoo-fixers-2

Bukan hanya sosis gantung yang dibuat di antara paha, tetapi bahkan penis sungguhan. Ewww... tidak kah itu terlihat aneh?

8. Kadal hitam

pokemon_tattoo
Mungkin konsep ini bisa terlihat keren saat sang artis tato memiliki nilai artistik yang tinggi. Namun sepertinya itu tidak terjadi pada tato satu ini.

9. Henry the Hoover

300a966300000578-3393827-image-a-41_1452520881803
Jika tahu tokoh ini adalah vacuum cleaner yang ternyata dibuat di sekitar penis pria ini. Ia pun menyadari tatonya itu buruk saat pasangannya merasa jijik dengan tato tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.