Sukses

Merasa Seksi, Ashanty Ingin Asuransikan Bagian Tubuh Ini

Ashanty merasa bagian tubuh ini membuatnya seksi dan perlu diasuransikan.

Liputan6.com, Jakarta Mengasuransikan bagian tubuh ternyata dinilai penting bagi penyanyi Ashanty. Jika memiliki kesempatan, ibu satu anak ini pun ingin mengasuransikan salah satu bagian tubuhnya.

Bagi sebagian orang, asuransi memang dirasa penting. Tak hanya asuransi jiwa atau kesehatan, bagian tubuh yang dirasa memiliki nilai juga dirasa penting untuk diasuransikan.

Sebutlah sejumlah aktris dan aktor Hollywood yang mengasuransikan bagian tubuhnya, dari mulai pita suara, kaki, payudara, hingga bokong. Ternyata hal itu juga terjadi pada selebritas dalam negeri.

Meskipun mungkin belum, tetapi setidaknya, keinginan untuk mengasuransikan bagian tubuh juga ingin diwujudkan Ashanty. Pantat atau bokong merupakan bagian tubuh yang ingin diasuransikannya.

Ashanty saat menjadi bintang tamu dalam program talk show Liputan6.com, Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (21/4/2016). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Pantat, karena aku merasa pantatku bagus, hehehe pede," ungkap istri Anang Hermansyah ini kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu di Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini