Sukses

Canggih, Furnitur Kayu Ini Bisa Berubah Bentuk dengan Cepat

Meskipun terbuat dari kayu, furnitur canggih ini bisa berubah bentuk dengan cepat dan praktis.

Liputan6.com, Jakarta Furnitur dengan fungsi yang futuristik sekaligus simpel mungkin seringkali hadir dalam bentuk desain modern. Namun furnitur dari kayu pun bisa diproduksi dengan canggih sehingga mampu memberikan nilai modern yang praktis sekaligus gaya.

Seperti dikutip dari Tech Insider, Sabtu (23/4/2016), seorang desainer asal Belanda Robert van Embricqs membuat sejumlah desain furnitur yang unik dengan menggunakan kayu. Setiap bagiannya dirangkai begitu detail dan presisi sehingga bisa dibentuk menjadi furnitur yang bisa berubah bentuk.

 Baca Juga

Saat ingin digunakan, maka Anda hanya tinggal menekuknya hingga terbentuk furnitur keren. Sebaliknya saat digunakan, Anda bisa melipatnya kembali. Saat dilipat, furnitur ini berbentuk balok datar sehingga mudah disimpan.

Terinpirasi dari alam, Embricqs memang ingin menghadirkan kecantikan dari furnitur tanpa meninggalkan fungsinya. Furnitur yang terdiri dari meja, kursi hingga mangkuk ini dibanderol dari harga 330-2.800 Dollar Amerika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.