Sukses

Fakta Makeup Buat Lebih Percaya Diri, Ini Kata Pevita Pearce

Sekarang perempuan Indonesia tidak perlu takut lagi untuk meraih mimpinya, mau tahu rahasianya? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa orang yang tidak pernah atau tidak memiliki mimpi? Pada dasarnya, setiap orang memiliki mimpi, termasuk kaum perempuan. Perempuan muda Indonesia memiliki banyak mimpi dan harapan yang ingin mereka raih, namun faktanya, berdasarkan survey yang dilakukan oleh Maybelline, sebagai label makeup nomor satu di dunia, menunjukkan 82% perempuan Indonesia memilih untuk melupakan mimpinya karena tidak merasa percaya diri.

Pertanyaan yang sering mengetahui ketika Anda memiliki mimpi adalah 'Apakah saya mampu?', 'Bagaimana jika saya gagal?'

Melihat hal ini, Maybelline kembali memperkenalkan filosofi terbarunya yang berbunyi 'Make It Happen'. Berkomitmen untuk menghadirkan produk makeup yang mampu menginspirasi seluruh perempuan untuk lebih percaya diri memancarkan kecantikan, mengekspresikan diri, dan mewujudkan mimpinya, Maybelline New York juga memperkenalkan inovasi produk terbaru dalam tampilan 'Doll It Up' di Empirica Bar & Lounge, pada Kamis (21/4/2016).

Maybelline sebagai label makeup yang telah menginspirasi selama lebih dari 100 tahun terakhir sangat memahami bahwa makeup sangat berperan penting untuk meningkatkan kepercayaan diri seorang perempuan. Maka dari itu, melalui kampanye 'Make It Happen' ini, Maybelline mengajak semua perempuan Indonesia untuk lebih bebas berekspresi dan percaya diri untuk mewujudkan apapun mimpi mereka.

Acara ini juga menghadirkan Velove Vexia dan Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador Maybelline Indonesia, serta Ryan Ogilvy sebagai Official Makeup Artist Maybelline Indonesia.

Fakta Makeup Buat Lebih Percaya Diri, Ini Kata Pevita Pearce

Fakta Makeup Buat Lebih Percaya Diri, Ini Kata Pevita Pearce

"Dari dulu, aku adalah orang yang terlalu banyak maybe, tapi passion aku juga banyak, seperti akting, bisnis, dan fashion. Tapi coba lihat aku sekarang. Ini adalah hasil kerja keras dan keberhasilan aku menyingkirkan semua keraguan dan ketakutan untuk meraih semua hal yang menjadi mimpiku. Dan menurut aku, untuk meningkatkan kepercayaan diri seorang perempuan, makeup itu berperan penting. Ketika kamu cantik, otomatis kamu akan lebih percaya diri," papar Pevita yang berhasil ditemui oleh tim liputan6.com.

Fakta Makeup Buat Lebih Percaya Diri, Ini Kata Pevita Pearce

Bersamaan dengan acara ini, Maybelline juga sekaligus memperkenalkan inspirasi tampilan makeup terbaru bertajuk 'Doll It Up' karya Ryan Ogilvy.

Fakta Makeup Buat Lebih Percaya Diri, Ini Kata Pevita Pearce

"Aku rasa makeup memang punya peran penting untuk meningkatkan kepercayaan diri seorang perempuan. Wajah tampak pucat sedikit, kamu tinggal pulas bibir dengan lipstik, dan itu sangat berpengaruh. Maka dari itu, tampilan ini sebenarnya terinspirasi dari para perempuan Indonesia yang mendambakan penampilan cantik selalu, seperti Barbie," jelas Ryan.

Tampilan 'Doll It Up' dikreasikan dalam empat produk Maybelline Indonesia, yaitu :

1. Magnum Barbie Mascara : Mascara yang menjadikan bulu mata ekstra lentik dan panjang seperti Barbie.

Fakta Makeup Buat Lebih Percaya Diri, Ini Kata Pevita Pearce. Sumber : favor.live

2. The Blush Nude Palette : Palet eye shadow yang tersedia dalam 12 warna pink natural.

Fakta Makeup Buat Lebih Percaya Diri, Ini Kata Pevita Pearce

3. Vivid Matte Liquid Lipstick : Lipstik cair yang tersedia dalam 10 warna matte, namun tetap melembapkan.

Fakta Makeup Buat Lebih Percaya Diri, Ini Kata Pevita Pearce. Sumber : beautezine.com

4. Super BB Cushion : Produk terbaru Maybelline yang dapat menutup pori dengan sempurna.

Dalam peluncuran inovasi produk terbaru Maybelline ini, Pevita juga menegaskan, "Menurut aku, fashion dan beauty atau makeup itu adalah dua hal yang udah nggak bisa dipisahin lagi. Dan dua-duanya punya peran penting yang sama untuk seorang perempuan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini