Sukses

Deretan Artis yang Nyaris Bugil di Red Carpet

Ini dia 5 selebriti Hollywood yang jadi buah bibir karena nyaris telanjang di karpet merah.

Liputan6.com, Jakarta Umumnya wanita berusaha menunjukkan penampilan yang terbaik dengan balutan busana yang trendi dan berkelas. Berbeda dengan beberapa selebriti Hollywood yang justru percaya bahwa semakin minim pakaian yang dikenakan, semakin tinggi daya tarik penampilan mereka.

Mulai dari J.Lo, Beyonce, Kim Kardashian, Lady Gaga hingga Rihanna berlomba-lomba untuk menunjukkan 'kulit' dengan gaun yang super seksi. Bahkan, mereka seakan-akan tidak berpakaian sama sekali dan mengejutkan banyak orang. Pertanyaannya adalah apakah benar mereka melakukan hal ini atas nama fashion?

Tahun ini begitu banyak selebriti yang menunjukan penampilannya dalam balutan busana transparan. Berikut adalah 10 selebriti dengan busana yang dianggap paling menggemparkan, seperti dilansir dari Glamourmagazine.co.uk, Jumat (22/1/2016).

1. Jennifer Lopez

9 selebriti Hollywood ini hampir telanjang di red carpet. Foto: Glamourmagazine.co.uk

Jennifer Lopez mampu membuktikan bahwa pakaian yang kelihatan seperti hampir telanjang juga dapat terlihat elegan dan berkelas. Hal ini terlihat dalam penampilan ibu dua anak dalam balutan gaunnya yang bertabur berlian.

2. Beyonce

9 selebriti Hollywood ini nyaris telanjang di red carpet. Foto: Glamourmagazine.co.uk

Selebriti yang memiliki julukan Queen Bey ini tetap terlihat memukau penggemarnya dalam balutan gaun bertabur kristal ekstra tipis pada acara Met Gala 2015. Bagaimana pendapat Anda?

3. Kim Kardashian

9 selebriti Hollywood ini nyaris telanjang di red carpet. Foto: Glamourmagazine.co.uk

Serupa dengan Beyonce, Kim Kardashian juga terlihat memakai sebuah gaun transparan bertabur perak. Detail pada gaun tersebut menyelamatkan gayanya dan bulu-bulu pada bagian bawah menambah aksen yang memberi kesan eksotik.

4. Lady Gaga

9 selebriti Hollywood ini hampir telanjang di red carpet. Foto: Glamourmagazine.co.uk.

Penyanyi yang identik dengan gaya eksentrik ini adalah selebriti yang sering tertangkap kamera sedang memakai pakaian kontroversial. Lady Gaga memakai gaun yang terlihat seperti jaring dengan celana dalam berwarna hitam dan sepasang penutup puting payudara berwarna perak. Sepertinya ia kedinginan malam itu.

5. Rihanna

5 selebriti Hollywood ini hampir telanjang. Foto: Glamourmagazine.co.uk.

Pada penampilannya kali ini, Rihanna juga tak takut memamerkan kulit dengan gaun tipis transparan bertabur kilau manik-manik. Tanpa bra, ia hanya mengenakan celana dalam dengan aksesori kepala dan syal bulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini