Sukses

Mau Tahu, Ternyata Inilah yang Dimakan Putri Diana Setiap Hari

Ternyata, inilah yang selalu dimakan oleh Putri Diana setiap harinya, penasaran? Baca di sini.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda pernah bertanya-tanya tentang apa yang biasanya dimakan oleh seorang putri setiap harinya, Darren McGrady, seorang mantan koki yang telah bertugas di dalam keluarga kerajaan selama hampir dua dekade membeberkan makanan favorit dari Putri Diana.

Dilansir dari goodhousekeeping.com, Jumat (22/4/2016), ternyata, Putri Diana selalu berusaha menghindari makanan yang mengandung daging merah dan karbohidrat.

Darren McGrady yang telah memasak untuk keluarga kerajaan di Buckingham Palace menceritakan pengalamannya selama 11 tahun di masa lalu. Salah satunya adalah ritual untuk membuatkan Putri Diana chocolate mousse setiap hari, karena kecintaan Putri Diana terhadap rasa cokelat.

Darren memutuskan tetap bekerja pada Putri Diana sekalipun pada saat itu Putri Diana telah resmi bercerai dengan Pangeran Charles dan bercerita bahwa Putri Diana adalah seorang pemakan makanan sehat.

Kepada Daily Mail, ia mengingat-ingat apa yang pernah dikatakan oleh Putri Diana kepadanya, "Tugasmu adalah mengurus lemak dan saya akan mengurus semua karbohidrat ini di gym."

Namun, tentu saja Putri Diana memiliki kelemahan terhadap makanan tertentu, seperti menu bread and butter pudding.
Putri Diana terbiasa pergi ke dapur saat Darren sedang menyiapkan makanan, sehingga ia bisa ikut mencicipi makanan yang sedang disiapkan, terutama jika dalam makanan tersebut terdapat kismis. Putri Diana tidak bisa berhenti untuk memakannya.

Darren juga mengatakan bahwa Putri Diana sangat menyukai paprika. Putri Diana hanya membiarkan dirinya memakan daging hanya ketika ia kedatangan tamu. Seperti halnya ketika Clint Eastwood datang untuk menjenguk Putri Diana, ia mengatakan ingin domba panggang, dan Diana makan bersamanya. Di luar saat-saat seperti ini, Putri Diana rutin menjalankan dietnya dari kentang matang, putih telur, paprika, dan ayam rebus.

Mau Tahu, Ternyata Inilah yang Dimakan Putri Diana Setiap Hari. Sumber : goodhousekeeping.com

Diet yang dilakukan oleh Putri Diana tidak lantas membuatnya memaksa anak-anaknya melakukan hal yang sama. Ia membiarkan Pangeran William dan Harry memakan semua menu kesukaan mereka.

Mau Tahu, Ternyata Inilah yang Dimakan Putri Diana Setiap Hari. Sumber : goodhousekeeping.com

"Pada saat itu, anak-anak masih sangat suka memakan pie, pisang, piza, dan kentang dengan keju mozzarella. Mereka memang keluarga kerajaan, namun pada saat itu mereka tetap anak-anak," papar Darren.

Bahkan untuk membahagiakan anak-anaknya, Putri Diana sering berpura-pura memakan makanan yang sama dengan anak-anaknya, walaupun yang dimakannya tetap kentang dan ayam rebus.

"Kami sering mengelabui anak-anak, agar mereka mengira mereka makan makanan yang sama dengan ibunya," kenang Darren.

Dan ternyata, Putri Diana tidak pernah memperkerjakan seorang pencicip makanan untuk memastikan apakah makanannya beracun atau tidak.

"Dari 150 salad yang kami buat, Putri Diana hanya akan mengambil salah satunya, sehingga kami harus memastikan bahwa setiap makanan yang kami buat itu sempurna," jelas Darren.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.