Sukses

Bagi-bagi Kopi Gratis untuk Rayakan Hari Kartini

Maxx Coffee bagi-bagi kopi gratis untuk para wanita dalam rangka merayakan hari Kartini.

Liputan6.com, Jakarta Maxx Coffee, jaringan gerai kopi asli dan terbesar Indonesia yang telah memiliki 51 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, hari ini mengumumkan berkah dari penggunaan media sosial selama hari Kartini kemarin pada tanggal 21 April dengan menggelar program pembagian kopi gratis bagi seluruh perempuan Indonesia.

Dilansir dari rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (22/4/2016), dengan menggunakan teknologi content optimization pada dashboard media sosial yang dimiliki mulai dari @maxxcoffeeid di Twitter dan Instagram yang telah memiliki 5000 followers, Maxx Coffee menyebar luaskan informasi kopi gratis bagi perempuan Indonesia itu selama 3 hari hingga kemarin kurang lebih 10.000 gelas minuman kopi dibagikan secara gratis kepada perempuan Indonesia.

Geoffry Samuel, Head of Marketing MAXX COFFEE mengatakan, “Kami senang bisa berbagi keceriaan pada Hari Kartini kemarin dengan membagikan kopi secara gratis kepada 10.000 perempuan di seluruh Indonesia. Dengan memanfaatkan teknologi di social media, kami dapat menjangkau dan menyebarluaskan informasi ini kepada seluruh pelanggan perempuan dan berkomitmen untuk terus memberikan apresiasi serupa lainnya untuk Kartini modern di bulan berikutnya.”

Apresiasi  khusus berupa pembagian minuman kopi gratis bagi semua perempuan Indonesia di hari  Kamis, 21 April 2016, lalu mulai pukul 1 siang sampai 3 sore di 51 gerai Maxx Coffee yang tersebar di seluruh Indonesia berlangsung sukses. 

Beberapa waktu lalu Maxx Coffee, jaringan coffee shop asli Indonesia bersama dengan Toffin Indonesia, distributor terkemuka untuk brand mesin kopi premium di Indonesia, juga menggelar acara Coffee O’Clock pertamanya tahun ini dengan menghadirkan pemenang World Barista Champhionship 2014 asal Jepang, Hidenori Izaki.

Di event ini, Hidenori - barista pertama di Asia yang memenangkan kompetisi barista tingkat dunia - memberikan teknik dan informasi pengetahuan seputar kopi, layanan dan artistik penyajian secangkir kopi dengan menggunakan biji kopi pilihan terbaik dari MAXX COFFEE dan memadukan kemampuan individual dengan menggunakan mesin kopi berteknologi tinggi dari Victoria Arduino dan Nouva Simonelli.

Maxx Coffee Indonesia adalah sebuah jaringan coffee shop asli dari Indonesia. Berdiri sejak tahun 2015, MAXX COFFEE bertekad untuk menyajikan kopi Arabika terbaik dari berbagai wilayah Indonesia dan juga mancanegara. Saat ini MAXX COFFEE memiliki 51 outlet di Indonesia yang akan terus bertambah di masa yang akan datang. Melalui proses roasting yang tepat, pendistribusian yang cepat serta pengolahan oleh barista yang terlatih, MAXX COFFEE memastikan kesegaran dan kenikmatan kopi pada saat dinikmati yang akan membuat pengalaman minum kopi yang tak terlupakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.