Sukses

Cluster Adara dan Estuary: Alternatif Hunian Modern di Bekasi

Damai Putra Development selaku pengembang properti terkemuka di Bekasi memasarkan dua klaster baru di Kota Harapan Indah Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun 2016 ini, Damai Putra Development selaku pengembang properti terkemuka di Bekasi memasarkan dua klaster baru yang terletak di Kota Harapan Indah dan Segara City. Peluncuran dua klaster terbaru tersebut ditandai dengan acara grandlaunching yang diadakan pada sabtu dan Minggu, 27 dan 28 Februari 2016 di kantor pemasaran pusat di Kota Harapan Indah. Pada acara grandlaunching tersebut, ratusan konsumen mengantre untuk membeli unit dari dua klaster tersebut.

Grandlaunching klaster Adara dan Estuary selama dua hari ini animonya sungguh luar biasa. Sebanyak lebih dari 200 unit yang dipasarkan dalam dua hari tersebut habis "diborong massa". Kami melakukan promo di berbagai media dan pada on event kami memberikan banyak penawaran menarik, seperti harga perdana, kemudahan cara bayar, doorprize yang langsung diundi selama acara, dan khusus untuk 50 pembeli beruntung yang melakukan booking pada hari grandlaunching mendapatkan kejutan menarik berupa voucher belanja @Rp 1.000.000 yang diberikan langsung,” ujar Tasya Manuputty, selaku Marcomm Head Damai Putra Development.

Acara grandlaunching juga dimeriahkan penampilan dari artis ibu kota ADA BAND. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam pondokan yang disediakan, seperti durian, dimsum, piza, es krim, bakso, dan satai sambil menikmati penampilan anak dari sekolah-sekolah dan sanggar yang ada di Bekasi, lomba melukis kaleng dan papercraft untuk anak dan orangtua yang berguna untuk bonding mereka, games, dan kuis.

KLASTER ADARA DI KOTA HARAPAN INDAH
Klaster Adara terletak di sektor 9 Kota Harapan Indah. Klaster ini dibangun di atas lahan seluas 8,9 hektar dan berlokasi dekat CBD Kota Harapan Indah. Ada 314 unit hunian di dalam klaster Adara yang dibangun dengan konsep modern tropis. Rumah dua lantai ini merupakan investasi keuangan dan kesehatan Anda karena dibangun dengan konsep eco living di mana terdapat ventilasi udara silang untuk pergantian udara di dalam rumah yang lebih baik dan penempatan jendela-jendela yang besar untuk pencahayaan alami di siang hari. Ada tiga tipe unit yang dipasarkan Kota Harapan Indah untuk klaster terbarunya ini, yaitu tipe 69/108, tipe 80/126, dan tipe 106/180. Klaster Adara dilengkapi dengan carport dua mobil plus kanopi dan 3+1 kamar tidur. Fasilitas pendukung di dalam klaster Adara adalah taman dan kids playground, instalasi kabel listrik bawah tanah, keamanan 24 jam, dan row jalan selebar 12 meter.

“Klaster Adara dipasarkan dengan harga mulai Rp 1,2 miliaran dengan fasilitas DP 20% yang dapat dicicil 24x tanpa bunga. Tak salah rasanya jika klaster ini akan laris manis di tangan investor ataupun end user. Dengan cicilan hanya Rp 7 jutaan/bulan, kapan lagi punya rumah dua lantai seperti ini di Kota Harapan Indah?” tutur Yakobus Septianus, selaku Sales Head Kota Harapan Indah.

Kota Harapan Indah merupakan kota mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 2200ha yang terletak strategis di gerbang timur Jakarta yang hanya berjarak 9 km dari Kelapa Gading. Didukung dengan fasilitas yang lengkap serta memadai untuk hunian maupun komersial, menjadikan Kota Harapan Indah kota mandiri yang prestisius dan sangat prospektif. Sebut saja Hotel Santika Premiere, Transera Waterpark, Courts Megastore, Dealer mobil ternama, sekolah BPK PENABUR, sekolah Al-Azhar, Harapan Indah Club, Meli Melo Sentra Kuliner, Pusat Otomotif Sentra Harapan, TransJabodetabek yang merupakan sarana transportasi umum terbaru di Kota Harapan Indah, Damri (KHI-Bandara Soekarno Hatta), Bis Mayasari (KHI-Blok M), Primajasa (KHI-Bandung), dan lainnya.

KLASTER ESTUARY DI SEGARA CITY
Klaster kedua yang di-launching Damai Putra Development adalah Estuary di Segara City. Estuary dipasarkan dengan harga mulai Rp 500 jutaan dengan fasilitas DP 20% yang dapat dicicil 24x tanpa bunga dan cicilan hanya Rp 4 jutaan/bulan.

“Empat klaster sebelumnya di Segara City selalu ‘laris manis’ hanya dalam hitungan hari. Ini karena harga dan lokasi Segara City sangat memikat bagi investor maupun end user. Dan ini merupakan kawasan sunrise property dengan luas area 110 hektar. Ditambah sebentar lagi akan ada akses ke Tol JORR 2. Tak salah kalau perumahan ini sangat diminati,” tutur Hadi, selaku Sales Head Segara City.

Segera booking unitnya di acara Grand Launching Cluster Estuary pada tanggal 27 dan 28 Februari 2016 di Kantor Pemasaran Kota Harapan Indah. Seluruh unit akan dilepas dengan harga perdana selama dua hari tersebut. Segara City merupakan kawasan hunian dan komersial seluas 110 hektar, strategis dari Kota Harapan Indah, Kelapa Gading, Tanjung Priok, dan Marunda.

Info lebih lanjut klik di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini