Sukses

Kota Kecil Ini Jadi Pusat Olahraga Hoki di Amerika

Bagi pecinta olahraga es, seperti hoki, mengunjungi kota kecil ini bisa jadi destinasi liburan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar olahraga hoki, tak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi kota kecil ini. Di Kota Warroad, Minnesota, hoki merupakan olahraga terpopuler dan sangat besar pengaruhnya di wilayah tersebut.

Selain itu, tinggal di kota tersebut, Anda akan punya tetangga pemain NHL dan peraih medali emas Olimpiade karena memang ragam olahraga menjadi ikon besarnya. Anda bahkan bisa bebas bermain hoki ketika sungai di kota tersebut membeku di musim dingin.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Kamis (21/4/2016), saking cintanya penduduk akan olahraga hoki, kota tersebut bahkan dijuluki sebagai Hockeytown di Amerika Serikat. Olahraga es itu banyak dimainkan oleh anak-anak muda di kota tersebut.

Melalui sebuah film dokumenter pendek, Julie Deken dari pihak studio dibalik produksi film tersebut mengatakan Anda bisa membayangkan hampir seluruh penduduk di kota tersebut handal bermain hoki. Untuk mengakses kota tersebut, Warroad hanya memiliki satu bandara dengan jalur penerbangan lokal.

Hockeytown di Warroad, Minnesota, Amerika Serikat (sumber. sportngin.com)

Bahkan jika ada pertandingan hoki besar di kota tersebut antara Warroad dan rival mereka dari Roseau, hampir 1.500 orang memenuhi tribun stadion untuk menonton. Menurut laporan pandang Julie, riuh penonton baik sorak dan ejekan mampu memecah suasana kota tersebut.

Hockeytown di Warroad, Minnesota, Amerika Serikat jadi pusat hoki saat sungai membeku (sumber. photoshelter.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini