Sukses

Kompaknya Gaya Rambut Syahrini Kylie Jenner Rayakan Hari Kartini

Seperti apa gaya rambut Syahrini saat memperingati Hari Kartini?

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Hari Kartini, penyanyi lagu "Sesuatu" Syahrini memilih mengubah gaya rambutnya. Tidak seheboh Jambul Khatulistiwa atau rambut Tudung Saji, teman duet Anang Hermansyah itu kini bermain dengan warna rambut. Permainan gradasi warna atau ombre hitam, abu-abu, dan baby pink dipilih Syahrini.

Penyanyi yang menyebut dirinya Princess itu pun mengunggah gaya rambut terbarunya di akun instagram @princessyahrini bertepatan di Hari Kartini. "Selamat Hari Kartini Untuk Seluruh Wanita Manja Dimanapun Berada," begitu caption foto yang diunggahnya, Kamis (21/4/2016).

 

Penyanyi yang populer dengan jargon 'Hempas Datang Lagi' ini pun menyebut gaya rambutnya dengan 'Gaya Rambut Wanita Manja Masa Kini'. Ia pun mempunyai berbagai hashtag tentang wanita manja yang disematkan dalam setiap unggahan foto di akun Instagram yang mempunyai pengikut nyaris 12 juta ini.



Selain Syahrini, selebritas dunia yang selalu jadi sorotan adalah Kylie Jenner. Adik tiri Kim Kardashian ini memang dikenal sering mengganti warna rambutnya. Terbaru, pilihan warna rambut adik supermodel Kendall Jenner ini memiliki gradasi warna mirip dengan Syahrini. Hitam, abu-abu pirang, baby pink, dan tambahan hijau tosca.

 

Kylie at the REVOLVE Pool Party in Thermal, CA. 😻🔥 #kyliejenner

A photo posted by # Kylie Kristen Jenner (@kyliejenner.shoot) on


Kekasih rapper Tyga ini juga sedang hobi memamerkan rambut ombre yang sering dikepang. Sementara itu beberapa selebritas lainnya juga memilih rambut warna metalik sebagai pilihan gaya rambut yang jadi tren ini.

Beberapa waktu lalu, pedangdut Inul Daratista memilih wig metalik. Inul pun mengetahui tren warna rambut yang sedang ramai diperbincangkan dan mengaku suka dengan rambut palsunya tersebut.


Terakhir, istri pesepakbola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim juga memilih gaya rambut ombre hitam-metalik menjadi signature style-nya. Jennifer memang sudah lebih dulu mengaku nyaman dengan pilihan warna rambut itu sebelum menjadi salah satu tren warna rambut dunia.

Selamat Hari Kartini bagi seluruh wanita Indonesia. Selamat berekspresi dalam menentukan berbagai keinginan termasuk gaya rambut sendiri.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini