Sukses

Rona Bahagia Ratu Elizabeth di Usia 90 dalam Foto Artistik

Foto-foto ini memperlihatkan wajah bahagia Ratu Elizabeth II di usianya ke 90.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ratu Elizabeth II berulang tahun ke-90. Untuk merayakannya, Kerajaan Inggris merilis sejumlah potret dari Sang Ratu oleh fotografer Annie Leibovitz. Di foto-foto itu, rona bahagia jelas terpancar di wajahnya.

Ratu Elizabeth mungkin salah satu orang yang paling berbahagia di dunia. Di umurnya yang panjang, ia dikelilingi oleh anak, cucu, hingga cicit yang mencintainya. Kebahagiaan berfoto dengan keluarga terpancar di foto pertama.

Ratu Elizabeth tampak duduk di tengah sambil memangku Putri Charlotte, anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton. Pangeran George tampak imut berdiri di sisi kiri Sang Ratu. Cicit lainnya seperti James, Louise, Mia, Savannah, Isla, dan lainnya juga berdiri di sekitarnya.

Di foto kedua, Ratu Elizabeth berpose dengan anjing-anjing kesayangannya. Willow, Vulcan, Candy, dan Holly berpose bebas dengan Sang Ratu yang sedang berdiri di tangga kastil.

Foto ketiga adalah Ratu Elizabeth berfoto dengan anak perempuannya satu-satunya Putri Anne. Foto Sang Ratu dengan pewaris kerajaan Inggris selanjutnya yakni Pangeran Charles, Pangeran William, dan Pangeran George sudah dirilis pada hari sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.