Sukses

Wah, Ada Pelangi di Atas Kopi Ini

Dekorasi pelangi di atas kopi membuat minuman pahit khas para pria terlihat jauh dari kesan maskulin.

Liputan6.com, Jakarta Keindahan pelangi memang selalu membuat banyak orang merasa gemas. Paduan warna-warna cerah memang membuat orang yang melihat menjadi ceria dan senang. Jika awalnya terdapat rambut pelangi, kue pelangi, kini Anda dapat menikmati kopi pelangi atau rainbow coffee.

Dilansir dari Cosmopolitan.com, Kamis (21/4/2016), kopi pelangi ini dibuat oleh seorang technista bernama Mason Salisbury. Technista adalah sebutan barista yang tak hanya membuat kopi yang sedap, namun memberikan sentuhan seni pada tiap dekorasi kopi.

Mason baru menemukan teknik pelangi ini seminggu yang lalu, namun kini ia telah menguasainya. Seperti ditulis di akun Instagram, pria ini membuat kopi espresso seperti biasa, namun ia memberi pewarna makanan di atas busa susu. Dari campuran warna tersebut, ia membentuk berbagi gambar lucu.

Bertempat di Las Vegas, simak foto dan video menggemaskan dari rainbow coffee berikut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.