Sukses

Penawaran Seru Neoflam Midas dari Oshop

Untuk Anda yang memiliki hobi memasak jangan lewatkan penawaran seru produk Neoflam Midas Package dari Oshop.

Liputan6.com, Jakarta Memasak merupakan kegiatan sehari-hari yang rutin terjadi di dapur rumah Anda. Untuk Anda yang ingin melengkapi perlengkapan masak di rumah, jangan lewatkan produk exclusive dari Neoflam dengan penawaran seru yang hanya ada di Oshop. 

Neoflam merupakan brand yang telah diakui di dunia dengan produk yang telah tersebar di hampir 70 negara. Salah satu produk unggulannya adalah MIDAS Multifunction Cookware. Neoflam MIDAS tidak hanya dapat digunakan sebagai peralatan masak di atas kompor, namun juga dapat digunakan di halogen, microwave, dan oven. Produk multifungsi ini juga dapat menjadi food storage atau tempat saji (tableware) yang dapat menghantarkan panas secara menyeluruh dan menjaga panas lebih lama. Menu masakan pun akan tersaji hangat dengan maksimal.

Anda dapat menggunakan kode promo Neoflam Midas MLIP610, untuk mendapatkan tambahan discount sebesar 10%. Promo ini berlaku dari 25 April - 1 Mei 2016.

Setiap pembelian harus memasukan kode voucher tersebut di www.oshop.co.id atau menyebutkan kode voucher tersebut apabila melakukan pembelian melalui call center (021)1500-499 atau 021-30003500.

Tersedia pilihan cicilan 0% selama 3 bulan dan berbagai metode pembayaran dari bank transfer, credit card dan payment delivery baik itu secara cash, debit card maupun credit card. Benefit lainnya adalah Oshop memberikan free delivery untuk wilayah JABODETABEK, BANDUNG & SURABAYA.

Selamat berbelanja!

(Oshop.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.