Sukses

Top 3: Ditemukan, Matras yang Mengetahui Pasangan Selingkuh

Simak ulasan 3 artikel paling populer pada hari Kamis (21/4/2016) di Liputan6.com kanal gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan yang selingkuh adalah mimpi buruk bagi siapapun. Apakah Anda tipe yang selalu curiga apakah pasangan Anda sedang selingkuh? Simak artikel yang paling menyedot perhatian tentang matras yang bisa mengetahui apakah pasangan Anda selingkuh atau tidak. Info yang tak kalah menarik adalah tentang memutihkan gigi dalam waktu 15 menit saja. Yang juga populer, artikel tentang sebuah desa kecil yang tak memiliki jalan raya dan hanya menggunakan perahu sebagai alat transportasi.

Simak ulasan 3 artikel paling populer pada hari Kamis (21/4/2016) di Liputan6.com kanal gaya hidup.

1. Ditemukan, Matras yang Mengetahui Pasangan Selingkuh

Bagi Anda yang selalu punya rasa curiga terhadap pasangan, mungkin ini adalah jawaban bagi permasalahan Anda. Sebuah perusahaan kasur, Durmet, mengeluarkan matras pintar yang dapat mengetahui tiap gerakan yang terjadi di atasnya. Tertarik membaca lebih lanjut? Klik di sini.

2. Cara Ini Bisa Putihkan Gigi Dalam Waktu 15 Menit?

Wajah yang cantik atau ganteng bisa rusak jika penampilan gigi kuning dan kusam. Gigi yang putih bersinar memang dapat meningkatkan daya tarik senyuman Anda. Ternyata ada cara mudah untuk mendapatkannya. Untuk info lebih lengkap, baca di sini.

3. Indah, Desa Kecil Tanpa Jalan Raya Ini Pasti Bikin Anda Betah

Kemacetan ibukota mungkin sering membuat Anda merindukan suasana yang lebih tenang dan nyaman. Sebuah desa di Belanda, Giethoorn, bisa jadi tempat tinggal impian bagi banyak orang. Simak ceritanya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.