Sukses

Wanita Hamil Ini Menangis Ketika Keluar dari Restoran, Kenapa?

Seorang wanita hamil menangis saat keluar dari sebuah restoran cepat saji karena pelayanan yang tidak pantas.

Liputan6.com, Jakarta Pada saat Anda hamil, membuat sedikit permintaan di restoran agar memastikan makanan tersebut aman dikonsumsi adalah hal yang wajar. Dilansir dari Goodhousekeeping.com, Rabu (20/4/2016), hal tersebut yang dilakukan seorang calon ibu,Kassidy Small, saat memesan sebuah roti lapis di restoran Subway, di dekat tempat tinggalnya, Adel, Iowa.

"Saya datang ke konter pemesanan, dan meminta menu Footlong Ham, lalu dengan sopan saya meminta pramusaji untuk menggunakan microwave untuk memanaskan daging, sebelum memasukkan roti untuk dipanggang. Permintaan yang sederhana bukan?" Tulis Kassidy di Facebook.

Namun pramusaji mengatakan bahwa ia dapat memanggang roti lapis itu untuknya. Lalu Kassidy menjelaskan kembali bahwa ia sedang hamil, dan membutuhkan daging yang dipastikan matang agar membunuh bakteri yang dapat membahayakan sang bayi.

Tapi, pria tersebut mengabaikan permintaan Kassidy, membuat roti lapis, menambahkan keju, dan meletakkan di pemanggang. Lalu pria tersebut menjelaskan, bahwa ada 20 orang yang sedang antri, dan ia telah membuat 90 roti lapis pada hari itu. "Ini restoran cepat saji, bukan restoran mewah" Tambah pramusaji pria itu lagi. Pria tersebut juga berusaha membuktikan daging tersebut cukup panas dan meletakkan termometer di atasnya.

Kassidy dan seorang wanita lain yang melihat kejadian tersebut meninggalkan restoran tersebut. "Saya menangis karena malu di hadapan banyak orang" Jelas Kassidy saat diwawancara FOX6Now. "Selain wanita hamil memang mudah menangis, kejadian saat itu juga membuat saya sangat kesal" Kata Kassidy.

Untungnya, Kassidy tidak hanya kesal dan berkecil hati. Ia menulis kejadian tersebut di Facebook, dan menulis surat pelanggan di website Subway. Dalam balasan surat komentar, pihak Subway akan melanjutkan keluhan tersebut ke pemilik toko agar menegur karyawan tersebut. "Saya tidak terbayang jika ada tamu lain yang dilayani seperti yang saya " tulis Kassidy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini