Sukses

Ditemukan, Matras yang Mengetahui Pasangan Selingkuh

Teknologi terbaru ini dapat mendeteksi kegiatan di atas sebuah matras.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda di luar sana yang merasa selalu curiga dengan pasangan selingkuh dengan orang lain, dan mencium adanya perilaku tidak biasa, rasa curiga Anda bisa terbawa ke level yang lebih tinggi dengan teknologi terbaru ini.

Dilansir dari Goodhousekeeping.com, Rabu (20/4/2016), sebuah perusahaan kasur, Durmet, mengeluarkan matras pintar bernama Smarttress dengan teknologi sensor gerak yang dapat mendeteksi tiap gerakan yang terjadi di atasnya.

Dengan layanan Lover Detection System, matras ini memiliki sensor getar di pegas yang dapat mengirim data tersebut ke ponsel pintar yang tersambung. Aplikasi Smarttress yang terdapat di ponsel dapat mengirim tiap detail gerakan yang terjadi di matras Anda, dengan gambaran grafis, termasuk spidometer dan titik tekanan.

Namun, tak hanya untuk terus mencurigai pasangan Anda, data yang dilaporkan oleh matras ini juga berguna untuk melakukan evaluasi gaya bercinta Anda dengan pasangan. Simak kecanggihan matras ini pada video berikut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.