Sukses

Top 3: Desa Kecil Tanpa Jalan Raya Ini Pasti Bikin Anda Betah

Berikut ulasan tiga artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Rabu (20/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta Indah rasanya melihat sebuah desa yang tentram dan jauh dari kebisingan. Seperti sebuah desa di Belanda, yang bebas dari alat transportasi mesin, banyak membuat para pembaca tertarik. Selain itu, fenomena sosok yang mirip manusia kambing juga tak kalah menarik untuk dibaca. Terakhir, 7 fakta penting dibalik orang yang sukses dalam karir, perlu Anda baca untuk menjadi inspirasi.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Rabu (20/4/2016).

1. Indah, Desa Kecil Tanpa Jalan Raya Ini Pasti Bikin Anda Betah

Dipenuhi dengan nuansa damai, hidup di desa Giethoorn, Belanda, tidak perlu tergesa-gesa. Menghabiskan waktu di desa ini sangat berbeda dengan hidup di kota besar yang penuh hiruk pikuk dan rentan stres. Anda tak perlu terjebak kemacetan, Anda hanya perlu naik perahu untuk tiba di rumah sambil menikmati pemandangan yang indah di sekeliling Anda. Ingin membaca lebih lanjut? Klik di sini.

2. Menyeramkan, Ditemukan Manusia yang Menyerupai Kambing

Legenda siluman manusia selalu menjadi cerita yang kita dengar dari masa kecil. Manusia jadi-jadian bukanlah hal yang bisa Anda lihat setiap hari. Foto manusia kambing yang dilaporkan ditemukan di Winsconsin, Kentucky, dan Texas ini membuat para pengguna internet heboh baru-baru ini. Simak ceritanya lebih lanjut di sini.

2. 7 Fakta di Balik Orang yang Sukses dalam Karier

Siapa yang tidak ingin sukses dalam karier? Semua orang tentu mendambakan kesuksesan terlebih dalam hal apapun. Namun kebanyakan orang hanya membicarakan dan memimpikan tanpa melakukan tindakan apapun. Sukses tanpa tindakan hanyalah hadiah, karena kesuksesan dibangun dari proses panjang, bukan keberuntungan. Simak beberapa rahasia dibalik kesuksesan dengan membaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.