Sukses

Top 3: Menyeramkan, Ditemukan Manusia yang Menyerupai Kambing

Berikut ulasan tiga artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Selasa (19/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta Fenomena makhluk yang menyerupai manusia kambing membuat banyak orang penasaran. Tak heran artikel tersebut cukup populer di kanal gaya hidup. Tak hanya fenomena manusia kambing, video lucu balita yang mengatakan melontarkan kalimat 'i love you' terhadap ayahnya sangat menggemaskan untuk disimak. Menu sarapan yang cocok untuk Anda yang sedang melakukan diet juga menarik untuk dibaca.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Selasa (19/4/2016).

1. Menyeramkan, Ditemukan Manusia yang Menyerupai Kambing

Legenda siluman manusia selalu menjadi cerita yang kita dengar dari masa kecil. Manusia jadi-jadian bukanlah hal yang bisa Anda lihat setiap hari. Foto manusia kambing yang dilaporkan ditemukan di Winsconsin, Kentucky, dan Texas ini membuat para pengguna internet heboh baru-baru ini. Simak cerita lebih lanjut dengan membaca di sini.

2. Lihat Bagaimana Bayi Ini Mampu Ucapkan I Love You

 Percayakah Anda bahwa otak bayi itu seperti spon? Para bayi akan dengan mudah melakukan apa yang dilakukan orang tua mereka. Seorang balita berumur dua tahun memang sedang belajar berbicara. Biasanya mereka akan mulai dengan meniru kata-kata mudah yang diajarkan oleh orang tua-nya. Simak video lucu balita yang meniru ayahnya mengatakan 'i love you' di artikel ini.

3. Ternyata, Inilah Menu Sarapan Terbaik Bagi Anda yang Sedang Diet

Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan menu sarapan terbaik bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan ternyata juga harus kaya protein dan kandungan susu, seperti smoothies dan yoghurt. Simak bagaimana cara mengatur menu tersebut dengan membaca artikel ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.