Sukses

Tak Punya Waktu ke Salon, Begini Cara Praktis Tampil Cantik

Jika tak punya banyak waktu untuk ke salon, para wanita bisa melakukan cara-cara praktis ini agar tetap tampil cantik.

Liputan6.com, Jakarta Salon memang identik sebagai tempat mempercantik diri. Namun, untuk tampil cantik, salon bukan satu-satunya pilihan. Apalagi saat harus menjalani perawatan di salon, wanita membutuhkan waktu yang tidak sebentar, dan tentunya biaya yang tidak murah.

Lantas, jika Anda wanita sibuk yang ingin tampil cantik beberapa trik mudah yang bisa dilakukan tanpa harus pergi ke salon. Dengan trik ini, dari mulai kuku hingga rambut Anda pun bisa terlihat cantik seperti habis dari salon.

1. Kuku

Saat kutek yang Anda pakai sudah tidak terlihat baik, maka Anda membutuhkan sebuah trik untuk menyamarkannya. Misalnya kuku Anda sudah mulai tumbuh sehingga terlihat celah antara kuku yang berkutek dengan kutikula, Anda bisa memberikannya gliter. Tentu saja, dengan cara ini Anda tidak perlu menghapus kutek lama yang membutuhkan waktu lama.

2. Rambut
Jika rambut Anda lepek sehingga tampak tak bervolume, maka Anda bisa mengubah belahan rambut Anda untuk memberinya tambahan volume. Anda juga bisa mengikat rambut, tak harus ikat satu, ikat dua "cepol" juga bisa membantu.

3. Kaki
Bulu kaki sudah tumbuh liar padahal Anda tak sempat ke salon untuk waxing, jangan khawatir. Anda bisa mencukurnya karena jika tumbuh lagi Anda tetap bisa menggunakan waxing.

4. Alis
Alis sudah tidak rapi, sementara Anda tak punya banyak waktu ke salon untuk merapikannya. Anda bisa menutupi alis yang berantakan dengan concealer pensil.

5. Rambut (2)
Rambut yang lepek dan tak bervolume bisa mengesankan rambut tipis. Jika memiliki rambut panjang, maka Anda bisa mengepangnya dan memberikan style tanpa melakukan blowdry di salon.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.