Sukses

Atraksi Pesta Kembang Api Horizontal Pertama di Indonesia

Dalam perayaan puncak topping off, Apartemen Puri Orchard adakan Jakarta Funky Market dan pesta kembang api horizontal pertama di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka merayakan puncak perayaan topping off dari salah satu tower ekslusif mereka, Apartemen Puri Orchard kembali mengadakan Jakarta Funky Market 3 (JFM) pada 9-10 April dan 16-17 April 2016. Penyelenggaraan JFM tersebut berangkat dari kesuksesan JFM 1 dan 2 pada tahun lalu yang bertitik berat pada kuliner.

Jakarta Funky Market menghadirkan sebuah kombinasi ideal antara ragam kuliner, produk lokal, permainan untuk anak, dan atraksi unik yang tersebar di beberapa zona. Melalui rilis yang Liputan6.com terima pada Selasa (19/4), jumlah zona dalam acara tersebut enam area, seperti downtown, beach, jungle, village, fun park, dan space.

Acara tersebut dimaksukan untuk menghadirkan sebuah alternatif berkegiatan di akhir pekan bagi para warga Jakarta dan sekitarnya. Selain ragam pilihan kuliner dan produk lokal yang bisa Anda nikmati, JFM juga menyajikan penampilan putri duyung secara live serta bisa berfoto dengannya.

Para pengunjung juga diberikan sensasi terbang lewat wahana flying experience dengan puncak acara atraksi horizontal fireworks pertama di Indonesia. Hadir dalam acara tersebut, Christopher selaku Sales Manager Puri Orchard mengatakan konsep baru JFM di Puri Orchard dimaksudkan untuk menghibur para pengunjungnya dengan acara puncak berupa pesta kembang api horizontal fireworks yang pertama di Indonesia.

Atraksi Pesta Kembang Api Horizontal Pertama di Indonesia

"Hidup di daerah perkotaan seperti Jakarta tak jarang kehabisan ide untuk mencari alternatif dan hiburan untuk menghabiskan akhir pekan," ujar Christopher.

"Memahami kondisi tersebut, kami ingin menghadirkan sebuah alternatif tujuan untuk menghabiskan waktu lewat acara Jakarta Funky Market dan puncak acaranya berupa pesta kembang api horizontal fireworks yang pertama di Indonesia," ujar Christopher.

Atraksi Pesta Kembang Api Horizontal Pertama di Indonesia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.