Sukses

Top 3: Lihat Cara Bayi Ini Ucapkan I Love You

Berikut ulasan tiga artikel paling populer pada hari Selasa (19/4/2016) di Liputan6 kanal gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah laku anak bayi memang sering mengundang senyum. Artikel yang memuat video tentang bagaimana seorang anak bayi berbicara kepada ayahnya menjadi yang paling populer pada hari Selasa (19/4/2016). Tak kalah populer, artikel tentang penemuan seorang manusia yang rupanya menyerupai kambing. Simak juga pembahasan tentang bagaimana pikiran pria tentang sosok wanita.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Selasa (19/4/2016) di Liputan6 kanal gaya hidup.

1. Lihat Bagaimana Bayi Ini Mampu Ucapkan I Love You

Masa dimana anak-anak bayi baru mulai belajar bicara adalah masa-masa yang paling menggemaskan. Seperti yang terekam dalam sebuah video dimana seorang bayi perempuan berusia 6 bulan mengucapkan kata-kata 'I love you' yang dapat Anda lihat di sini.

2. Menyeramkan, Ditemukan Manusia yang Menyerupai Kambing

Sebuah legenda tentang manusia kambing dengan rupa seperti manusia dengan bulu, kaki menyerupai kambing, mata lebar, tanduk dan kulit pucat telah beredar sejak tahun 1957 Winsconsin, Kentucky. Penasaran? Simak cerita lengkapnya di sini.

3. Ingin Tahu Pikiran Pria tentang Wanita? Ini Gambarannya

Apa yang ada di benak pria selalu menjadi misteri bagi wanita. Pria memang tak mudah mengungkapkan dan mengekspresikan perasaannya. Mereka pun punya pemikiran sendiri tentang wanita. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini