Sukses

Beauty Fix: Eksplorasi Pulasan Greige Lips

Eksplorasi gaya riasan Anda dengan pulasan grey & beige lips.

Liputan6.com, Jakarta Warna pulasan bibir yang unik akhir-akhir ini menjadi tren kecantikan. Salah satunya tren greige lips, yaitu perpaduan warna abu-abu (grey) dan beige yang tampil misterius. Bibir pucat ala Kylie Jenner ini banyak digandrungi wanita, terutama yang ingin tampil lebih belia dan enerjik. 

Agar tidak terlihat seperti orang yang sedang sakit, padankan warna bibir ini dengan riasan mata yang memiliki warna dan dimensi yang tegas. Coba gaya riasan smokey eyes, atau gradasi warna coklat ke emas yang tampak memukau pada mata Anda. Pilih juga blush on warna salmon atau peach yang tidak terlalu memberi rona merah pada pipi. 

Jika Anda masih ragu membeli lipstik berwarna greige, cukup coba campur kedua warna lipstik tersebut, dan lihat hasilnya, apakah cocok pada wajah Anda atau tidak. Ikuti tutorial pada video berikut, yang memiliki campuran dua warna lipstik, dengan tekstur matte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.