Sukses

Top 3: 8 Hal Ini Tingkatkan Mood Bekerja di Pagi Hari

Simak ulasan 3 artikel paling populer pada hari Senin (18/4/2916) di Liputan 6 kanal gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang menganggap bahwa bangun dari tempat tidur dan berangkat ke kantor setiap hari adalah perjuangan. Memang tidak semua orang adalah seorang 'morning person' yang langsung bersemangat menyambut pagi, namun ternyata ada trik untuk meningkatkan mood sebelum bekerja. Artikel yang mengulas tentang cara meningkatkan mood di pagi hari menjadi yang paling populer pada hari Senin (18/4/2016). Simak juga artikel yang membeberkan bahagianya hidup sebuah keluarga yang tak terkontaminasi dengan kecanggihan alat-alat elektronik. Tak kalah populer, simak 5 akibat mematikan jika Anda tak rajin menggosok gigi.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Senin (18/4/2916) di Liputan 6 kanal gaya hidup.

1. Lakukan 8 Hal Ini untuk Tingkatkan Mood Bekerja di Pagi Hari

Apakah Anda tipe orang yang selalu kesulitan bangun dari tempat tidur setiap hari? Perasaan tegang dan frustrasi sebelum berangkat ke kantor tidak akan menghasilkan hari yang produktif. Simak cara meningkatkan mood bekerja di pagi hari di sini.

2. Lihat Bahagianya Anak-anak Tanpa Alat Elektronik di Zaman Ini

Saat seorang fotografer bernama Niki Boon pergi berlibur ke pedesaan dengan keluarganya, ia membawa pelajaran yang sangat berharga. Ia menyaksikan bagaimana anak-anak yang tinggal di desa ini hidup bahagia tanpa kecanggihan peralatan elektronik. Anda dapat membaca kisah lengkapnya di sini.

3. 5 Akibat Mematikan Jika Anda Tak Rajin Gosok Gigi

Salah satu hal kesehatan yang pernah Anda pelajari di sekolah adalah Anda harus menggosok gigi setiap hari. Ternyata hal ini bukan tanpa alasan. Bukan hanya untuk mencegah gigi berlubang, malas menggosok gigi yang merupakan salah satu pusat syaraf yang berpengaruh pada kesehatan tubuh dapat berdampak fatal. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini