Sukses

Ini Kisah Persahabatan Unik Seekor Babi dengan 3 Ekor Anjing

Tinggal bersama 3 anjing, seekor babi setia mengikuti 3 sahabatnya kemanapun mereka pergi.

Liputan6.com, Jakarta Anjing dan kucing adalah hewan peliharaan paling umum yang disukai oleh banyak orang. Ada juga kelinci, hamster, burung, atau ikan goldfish. Bahkan, yang sedikit yang tertarik dengan reptil seperti iguana bahkan ular.

Terkadang, hewan peliharaan yang berbeda jenis dapat hidup rukun dan kompak. Bahkan mereka akan saling menyayangi dan melindungi satu sama lain. Seperti seorang Ibu bernama Alissa Child yang memelihara 3 ekor anjing dan seekor babi yang menggemaskan. Berdasarkan foto-foto yang diunggah di akun Instagram @abbylovephotography1, keempat peliharaan Alissa tampak akur walaupun berbeda jenis hewan. Dikutip dari situs Brightside pada Senin (18/4/2016), berikut foto-foto menggemaskannya.

 

Hey Alfie, don't tell anyone but... I love you 😍 #shhhhh #olivethepig #pig #bostonterrier

A photo posted by A Pig & 3 Dogs 🐷🐶🐶🐶📷 (@abbylovephotography1) on

 

The fur children have some news they would like to share with you! 🐷🐶🐶🐶👶

A photo posted by A Pig & 3 Dogs 🐷🐶🐶🐶📷 (@abbylovephotography1) on

 

Hadn't heard my noisy pig for a while so I went looking, and found these two power napping under our bed 😍😍 #stopbeingsocute #icantcope

A photo posted by A Pig & 3 Dogs 🐷🐶🐶🐶📷 (@abbylovephotography1) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini