Sukses

17 Destinasi Wisata yang Akan Mengubah Hidup Anda

Beberapa destinasi wisata unik dan menarik ini patut Anda kunjungi karena akan memberikan pengalaman baru pada hidup Anda.

Liputan6.com, Jakarta Sering kali ketika traveling Anda menemukan hal-hal baru sekaligus membuat diri Anda beristirahat sejenak dari lelahnya rutinitas sehari-hari. Selain dapat menambah wawasan, beberapa destinasi wisata bahkan dapat mengubah hidup Anda. Jika Anda ingin melihat dunia dengan cara yang berbeda, berikut beberapa tempat yang dapat Anda kunjungi, seperti dilansir dari self.com, Minggu (17/4/2016).

 

1. Paris

 

A photo posted by Marc (@marc_nouss) on

Audrey Hepburn pernah mengatakan sesuatu tentang Paris yang berbunyi, "Paris selalu menjadi sebuah ide yang bagus."
Mungkin beberapa destinasi yang lain jauh lebih populer sekarang, tapi bagi Anda yang menyukai seni, kuliner, wine, dan alam, kota yang diberi julukan City of Light ini memiliki segala sesuatu yang Anda dambakan.

2. Islandia

Baru-baru ini ada sebuah program perjalanan yang memungkinkan Anda untuk mengunjungi dua tempat dengan suasana berbeda dalam satu kali biaya perjalanan. Di Islandia, Anda dapat menikmati kopi dan bir yang khas, snorkling, dan mengunjungi gua es yang terkenal.

3. Highway 1, California

 

A photo posted by cameron (@cgiammalva) on

Ini perjalanan yang menakjubkan, Anda akan dibawa melewati jalan raya sepanjang California. Jangan sampai Anda hanya menghabiskan seluruh waktu Anda di dalam mobil, keluarlah untuk menikmati pemandangan laut di Big Sur dan pepohonan di Redwood National Park.

4. Hong Kong

Hong Kong adalah pemberhentian pertama yang sempurna ketika Anda datang ke Asia. Anda dapat mendaki Victoria Peak dan mendatangi tempat wisata lainnya di Asia, tanpa perlu repot mengurus visa.

5. New York City

 

A photo posted by newyorkcity (@newyorkcity) on

Anda dapat mengunjungi kota yang dikenal sebagai Big Apple ini puluhan kali, tanpa pernah melihat suatu hal yang sama untuk kedua kalinya. Tidak percaya? Buktikan. 

6. Bermuda

 

A photo posted by Bermuda (@bermuda) on

Ada banyak pantai indah di seluruh dunia, tapi pantai pasir merah muda Bermuda adalah salah satu yang terbaik. Datanglah ke sini, maka Anda akan memiliki liburan yang sempurna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Destinasi Wisata Menarik

7. Irlandia

 

A photo posted by Ireland (@tourismireland) on

Apa pun yang Anda cari di sebuah kota atau negara saat liburan, akan Anda dapatkan di Irlandia. Kunjungi Emerald Isle, Anda akan menemukan Guinness, sebuah tempat dengan penduduk lokal yang sangat ramah, Trinity College dengan perpustakaannya yang terkenal di seluruh dunia, Cliffs of Moher, dan Newgrange.

8. Great Barrier Reef

Sejak ukuran Australia disamakan dengan Amerika, Anda mungkin membutuhkan waktu setidaknya satu bulan untuk menjelajahi tempat ini. Namun, jika Anda hanya memiliki sedikit waktu, jangan lupakan Great Barrier Reef. Tempat ini tidak hanya menakjubkan untuk dikunjungi, tapi juga akan mengingatkan Anda tentang bahaya jika karang dan lingkungannya tidak dilindungi.

9. Montreal

 

A photo posted by Montreal, Canada (@livemontreal) on

Tempat ini sangat mudah diakses dari pantai timur Amerika Serikat. Anda juga dapat memilih menggunakan bus atau kereta api dari New York City. Selama perjalanan, Anda akan disuguhi kesenian dan makanan yang menarik.

10. Italia

 

A photo posted by What Italy Is (@whatitalyis) on

Anda tidak akan kehabisan tempat untuk dikunjungi di Italia. Ambillah perjalanan yang paling lama dan panjang, agar Anda dapat menikmati setiap inci dari negara ini.

11. London

 

A photo posted by @LONDON | TAG #THISISLONDON (@london) on

London memiliki reputasinya sendiri untuk membuat media sosial Anda ramai. Bahkan Anda dapat mengunggah banyak momen dari tempat ini.

12. Tulum

 

A photo posted by @youngmoon712 on

Anda memiliki keinginan untuk berlibur ke Meksiko? Jangan lewatkan Tulum sebagai salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi.

3 dari 3 halaman

Tempat Wisata yang Akan Mengubah Hidup Anda

13. New Orleans

 

A photo posted by Visit New Orleans (@visitneworleans) on

New Orleans adalah destinasi wisata bergaya vintage terbaik bagi Anda yang sangat mencintai sejarah.

14. Argentina

 

A photo posted by Buenos Aires City (@buenosairescity) on

Tempat ini memang terkenal mahal untuk dikunjungi, tapi perjalanan yang panjang untuk sampai ke Buenos Aires dan anggaran yang Anda keluarkan akan terbayar lunas di tempat ini.

15. Jepang

 

A photo posted by Visit Japan AU & NZ (@visitjapanau) on

Jepang dikenal sebagai sebuah tempat yang seimbang antara teknologi canggih yang mereka buat dengan tradisi yang masih dijaga sampai saat ini. Anda dapat menyaksikan upacara minum teh dan menikmati indahnya bangunan-bangunan kuno yang masih digunakan.

16. National Park, Amerika

Tahun ini National Park merayakan ulang tahunnya yang ke 100, sehingga ketika Anda datang ke sini, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti biaya masuk gratis. Jangan lewatkan pemandangan indah yang disuguhkan di tempat ini.

17. Maroko

 

A photo posted by Marc Palau (@marcpg5) on

Tempat ini akan menawarkan banyak hal menarik ketika Anda menjelajahinya, mulai dari Marrakech hingga pasar-pasar tradisional yang menjajakan beragam cendera mata cantik dan menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.