Sukses

Top 3: Agar Hubungan Awet, Lakukan 6 Hal Ini Sebelum Tidur

Berikut ulasan artikel paling populer dari kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Sabtu (16/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta Kebiasaan sehari-hari yang membuat masing-masing pihak asik sendiri dan makin jauh dengan pasangannya. Beberapa kebiasaan di tempat tidur, dapat membenahi keintiman hubungan tersebut. Tak heran, 6 hal yang harus dilakukan sebelum tidur, menjadi artikel yang populer. Tak hanya itu, makanan penyebab perut buncit akibat kembung juga membuat penasaran banyak pembaca. Terakhir, terdapat bahan-bahan dapur, yang ternyata bisa menyembuhkan jerawat.

Berikut ulasan 3 artikel yang paling populer pada hari Sabtu (16/4/2016) di Liputan6.com kanal gaya hidup.

1. Agar Hubungan Awet, Lakukan 6 Hal Ini Sebelum Tidur

Jika Anda tidak menginginkan kehidupan pernikahan yang buruk, Anda harus mulai membenahi beberapa kebiasaan yang kurang sehat antara Anda dan pasangan. Kebiasaan seperti jarang mengatakan perasaan cinta, hingga bekerja dengan laptop di tempat tidur, dapat memperburuk tingkat keintiman Anda. Simak hal yang harus Anda lakukan untuk membenahi keintiman Anda pada artikel di sini.

2. Perut Buncit karena Kembung, Hindari 6 Makanan Ini

Adanya gas di perut alias kembung seringkali membuatnya terlihat buncit. Hal itu tentu merugikan karena bisa membuat Anda tampak lebih gemuk dari tubuh yang sebenarnya. Namun jangan khawatir, perut kembung bisa dilawan dengan menghindari beberapa jenis makanan, baca lebih lengkap pada artikel berikut ini.

3. Inikah Bahan Dapur Rahasia untuk Kulit Bebas Jerawat?

Tak perlu perawatan mahal, karena sebenarnya bahan alami yang berasal dari dapur saja dapat membuat kulit mulus kembali. Seorang beauty blogger bernama Farah Dhukai membuktikan jerawatnya bisa hilang dengan bantuan bawang putih. Penasaran bukan? Anda dapat melihat video lebih lengkap di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini